Drama Korea Terbaru Song Ji-hyo Tayang di Netflix! Selain Was it Love, Ada Juga Drakor Lain yang Bisa Ditonton!

Drama Korea Terbaru Song Ji-hyo Tayang di Netflix! Selain Was it Love, Ada Juga Drakor Lain Bisa Ditonton!
access_time 1 tahun yang lalu

Semakin banyak judul drakor yang tayang di Netflix

Sebagai salah satu layanan streaming film berbayar, Netflix terus memperluas ‘jangkuan‘ mereka. Hal tersebut bisa dilihat dengan banyaknya judul-judul film maupu drama asal Korea Selatan yang saat ini sudah bisa dinikmati oleh para penggunanya.

Sebut saja beberapa judul ternama seperti Itaewon Class, Reply 1988 dan Hospital Playlist. Upaya Netflix untuk bisa menghibur para pecinta drakor juga tidak berhenti, kabarnya di bulan Juli ini, sudah ada beberapa judul yang dipersiapkan dan bisa disaksikan.

Without further redo, inilah daftar drakor yang bisa disaksikan mulai Juli 2020


Was It Love

Diperankan oleh Song Ji-hyo sebagai tokoh utama, drama ini bercerita tentang kehidupan seorang wanita sebagai single mother yang bekerja sebagai produser di salah satu perusahaan film. Selama 14 tahun dirinya memutuskan untuk tidak menjalin ‘asmara‘, sampai secara tiba-tiba, dirinya di’gebet’ oleh empat pria secara bersamaan.

Selain Song-Ji hyo, drakor ini juga melibatkan nama besar lain seperti Son Ho-Jun dan Jin Hee-Kyung

*Was it love akan bisa disaksikan mulai 8 Juli 2020 


About Time

About Time poster.jpg

Meski sudah tayang di Korea pada tahun 2018, drama yang melibatkan Lee Sung-kyung dan Lee Sang-yoon ini masih sangat menarik untuk disaksikan. Mengusup konsep fantasi romansa, drakor ini bercerita tentang kehidupan asmara dua orang yang memiliki kemampuan khusus di hidup masing-masing, mulai dari melihat rentang kehidupan seseorang dan menghentikan jam di kehidupan.

About Love akan mulai bisa disaksikan di tanggal 11 Juli 2020.


Twogether

Berebeda dengan dua judul di atas, Twogehter bukanlah drama korea, melainkan sebuah reality show yang melibatkan bintang Vagabond, Lee Sung-gi dan Jasper Liu. Mereka berdua mengujungi beberapa negara dan salah satunya Indonesia.

Keduanya terlihat menikmati berbagai hidangan kuliner, serta memperdalam pengetahuan mereka akan budaya asli dari Yogyakarta dan Bali.

*Twogether sudah tayang di Netflix sejak 26 Juni 2020


So, dari ketiga judul di atas, mana yang akan lo tonton? Kalo gua sepertinya akan langsung memulai Twogether dan langsung lanjut ke Was It Love 🙂

Btw, saat ini ada salah satu drakor yang lagi ramai banget di bahas, yaitu It’s Okay Not To Be Okay dan drakor tersebut juga lagi tayang di Netflix loh

close

Drama Korea Terbaru Song Ji-hyo Tayang di Netflix! Selain Was it Love, Ada Juga Drakor Lain yang Bisa Ditonton!

Search
close