Drakor di Netflix Buat Nemenin Akhir Pekan Lo

access_time 1 tahun yang lalu

Yeay, sudah weekend alias akhir pekan lagi! Seperti biasa, gua kembali dengan memberikan rekomendasi untuk ngabisin waktu akhir pekan lo, cocok banget nih sama lo yang lagi males keluar. Selain mungkin lo lagi menghemat, atau menjaga diri dari ‘virus’ yang lagi rame itu.

Rekomendasi gua buat akhir pekan lo kali ini cukup dengan nonton ‘Drakor‘ di Netfilx, tau sendiri belakangan ini banyak banget ‘judul’ yang masuk ke platform streaming film tersebut. Biar lo gak salah pilih dan gak cuman nonton ‘Crash Landing on You‘ yang lagi trending.

Ini dia rekomendasi ‘Drakor di Netflix Buat Nemenin Akhir Pekan Lo‘ ;

Prison Playbook, Krystal Jung  FX ‘Bening’ Banget

Image result for prison playbook
image source : soompi.com

Film ini bercerita tentang Je Hyeok (Park Hae-Soo), seorang pitcher terbaik di Korea yang barus saja mendapatkan kontrak untuk bisa bermain di USA. Namun sayangnya, dia harus mendekam di penjara karena secara tidak sengaja ‘membunuh’ orang yang coba memperkosa adiknya. Je-Hyeok kemudian harus bisa beradaptasi dengan kehidupan di balik jeruji besi.

Jangan lewatkan aksi Krystal Jung ‘FX’ yang berperan sebagai kekasih dari Je Hyeok!

Bad Guys, Aksi ‘Laga’ Nonstop dari Ma Deong-Seok dkk

Image result for bad guys
image source : netflix.com

Untuk membasmi kejahatan yang baru saja terjadi, detektif Oh Goo-Tak membenbentuk team yang berisi ‘eks kriminal’. Dalam tim tersebut Oh Goo-Tak merekrut Park Woong – Cheol (Ma DeongSeok) yang merupakam kepala gangster, Lee Jung-Moon (Park Hae-Jin) yang merupakan ‘serial’ killer dengan ketrampilan luar biasa serta Jung Tae-Soo (Jo Dong-Hyuk) yang merupakan pembunuh bayaran.

Film ini sarat dengan aksi laga dan kekerasan, cocok banget buat lo yang lagi males mikir. Alur cerita film ini sangat mudah untuk diikuti!

Stranger, Film Tentang Korupsi yang Menampilkan Bae Donna

Image result for stranger korea soompi
image source : soompi.com

Drakor yang satu ini memang agak ‘berat’ namun justru itu menjadi nilai plusnya. Film ini bercerita tentang seorang ‘jaksa’ bernama Hwang Shi-Mok (Chong Seung-Woo) yang pada masa kecilnya pernah menjalankan operasi ‘otak’. Operasi tersebut mengakibatkan dirinya kehilangan kepeekan dalam emosi, dirinya sering terlihat ‘dingin’ dan kesepian. Film yang juga dikenal dengan judul ‘Forest of Secrects’ juga menampilkan Bae DooNa sebagai polisi yang membantu jaksa tersebut untuk mengungkapkan kasus korupsi.

Seru banget sih drakor yang ini, penuh intrik dana misteri yang bikin gregetan dan pensaran!

Abyss, Orang Mati Hidup Lagi dan Jadi Lebih ‘Sempurna’

Image result for abyss soompi

Cha Min yang dipernkan oleh Ahn Hyo-Seop meninggal karena tidak sengaja terjatuh dari atas gedung. Dirinya yang kurang ‘atraktif’ kemudian ‘bangkit’ akibat sebuah bola ajaib (Abyss) dan penampilannya berubah 180 derajat menjadi ganteng dan menarik. Teman yang sekaligus juga ‘ttm-nya’ si Cha Min juga meninggal, Cha Min kemudian membangkitkan Go Se-Yeon. Namun berbeda dengan Cha Min yang jadi ganteng setelah bangkit, Go Se Yeon malah berubah jadi kurang ‘menarik’. Aktris Park Bo-Young berperan sebagai Go Se-Yeon yang dibangkitkan oleh Abyss

Mereka berdua kemudian bekerja saama untuk menemukan pembunuh Go Se-Yon. Aksi kedua pasangan ini dijamin akan bikin lo baper!

Itu tadi rekomendasi drakor alias ‘drama korea‘ yang juga layak untuk ditonton, dan menemani akhir pekan lo. Stay safe and happy weekend!

Buat lo yang masih penasaran lebih sama drama korea lain, bisa cek di sini

close

Drakor di Netflix Buat Nemenin Akhir Pekan Lo

Search
close