Dr. Martens Menutup Tahun 2020 dengan Kolaborasi Bersama Mastermind

access_time 3 bulan yang lalu

Brand sepatu boots, Dr. Martens kabarnya akan segera melakukan kolaborasi terakhir di tahun 2020. Sebagai penutup, mereka mengajak Mastermind World untuk berkolaborasi.

Kolaborasi ini terlintas seperti mengembalikan Dr. Martens ke identitas asalnya. Akan seperti apa kolaborasi antar keduanya?

Dr. Martens x Mastermind

Tidak hanya sebagai penutup di tahun 2020, kolaborasi ini juga sekaligus merayakan 60 tahun Dr. Martens berkarya di industri fashion, terutama sepatu. Makanya kolaborasi ini akan jadi sangat spesial untuk keduanya.

Kolaborasi ini dinamakan ‘1460 Remastered‘ yang merupakan proses imajinasi ulang dari model-model kolaborasi yang pernah dilakukan sebelumnya. Dimana brand asal Inggris tersebut sebelumnya sudah berkolaborasi dengan Jean-Michel Basquiat, Needles, dan Marc Jacobs.

dr. martens x mastermind
via Hypebeast

Nah, kolaborasi ini pun membawa desain yang menunjukkan identitas asli Dr. Martens, yaitu punk. Desainnya pun cukup sederhana, mereka hanya meletakkan logo Mastermind di sisi sepatu.

Menariknya, sepatu boots kali ini dirilis tanpa tali sepatu. Mereka lebih memutuskan untuk menggunakan zipper sebagai penutup sepatunya, ditambah dengan adanya aksen Mastermind pada lubangnya.

Kolaborasi Dr. Martens Tahun Ini

dr martens x mastermind
via Hypebeast

Selama tahun 2020 ini, Dr. Martens melakukan banyak kolaborasi. Mungkin bisa dibilang hampir setiap bulannya ada kolaborasi terbaru dari brand sepatu boots ini.

Selama 12 bulan, sudah ada 12 boots dan 12 partner kolaborasi yang berhasil mereka realisasikan. Mulai dari Bathing Ape, Raf Simons, Beams & Babylon, Yohji Yamamoto, Undercover, Pleasures, Needles, Marc Jacobs, Medicom Toy, WTAPS, sampai ditutup oleh Mastermind.

_

Kira-kira, kolaborasi mana nih yang paling lo suka?

close

Dr. Martens Menutup Tahun 2020 dengan Kolaborasi Bersama Mastermind

Search
close