Dovetail: Brand Asal Jakarta Yang Harus Kalian Punya

access_time 2 tahun yang lalu

About

Mungkin masih terdengar asing ditelinga lo clothing brand asal Jakarta yang bernama Dovetail ini, brand yang baru saja lahir pada tahun 2019 ini muncul dengan konsep yang fresh dengan mengusung tema yang tidak terpaku dengan scenescene tertentu, genre maupun lifestyle ini memang terbilang cukup “free your mind” dalam menumpahkan ide-ide liar yang diaplikasikan kedalam artikelnya.

Dovetail sendiri menjelaskan bahwa ingin menyuarakan tentang kebebasan dalam bereksperimen dalam generasi ini, bagaimana Dovetail berkembang dan hidup pada era sekarang.

Fundamental Frequency

Koleksi yang baru saja keluar beberapa minggu lalu ini memang sebuah statement bahwa Dovetail ingin menunjukan jati dirinya, berbeda dengan collection sebelumnya yang bernama Human Affair, pada Fundamental Frequency‘s collection yang mepunyai konsep serta packaging yang berbeda dengan sebelumnya membuat nama Dovetail mulai terdengar. Brand ini memang terbilang underrated, walaupun masih terbilang baru diranah streetwear Jakarta tidak menutup kemungkinan brand ini akan besar nantinya.

Setiap artikel yang Dovetail buat menggunaan materials yang high quality dari penggunaan 100% cotton dan plastisol ink agar membuat graphic pada artikel Fundamental Frequency ini terlihat tajam.

koleksi Fundamental Frequency berfokus pada semua hal-hal dasar yang menerapkan perspektif realisme yang dituangkan dalam setiap design pada koleksi ini.

Beberapa waktu lalu Dovetail proudly launched the party for the first preview ofFundamental Frequencycollection on 7th March 2020 at The Room, Monopoli Hotel and performed by Attempt, Recca, Caesar (Preach Ja), Reemo (Cul de sac) and Tevin (Anja).

Launched party ini banyak dihadiri oleh para teman dan keluarga dari Dovetail, begitu juga dengan first preview Fundamental Frequency yang digabungakan dengan visual mapping untuk menambah vibes dari koleksi terbaru Dovetail.

Hopefully yall get their new collection ASAP! while stock last! Just check ‘em on instagram @_dovetail_

And shoutout to the owner Dwinando! Blessings on Blessings! Yessir!

close

Dovetail: Brand Asal Jakarta Yang Harus Kalian Punya

Search
close