DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival 2020 Turut Diramaikan oleh Pamungkas dan Ardhito Pramono

"DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival 2020 Turut Diramaikan oleh Pamungkas dan Ardhito Pramono
access_time 11 bulan yang lalu

Diumukan 88Rising, label musik tersebut akan menggelar festival musik “DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival 2020

Pamungkas, Ardhito Pramono serta puluhan musisi lain dipastikan terlibat dalam sebuah pagelaran festival musik online. Adapun acara itu merupakan ide dari label musik 88Rising. Digelar pada tanggal 2 Desember waktu setempat atau 3 Desember 2020 waktu Indonesia, even tersebut diberinama ”DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival

Menariknya, acara tersebut menghadirkan sejumlah line up musisi ternama, mulai dari artis yang bernaung di bawah 88Rising sendiri, sejumlah artis K-Pop sampai dengan musisi terkenal.

Ada Pamungkas, Ardhito Pramono, Warrenisyellow dan artis skena lainnya

Adapun DOUBLE HAPPINESS : Winter Wonder Festival adalah acara musik bertema online yang diadakan oleh 88Rising bersama dengan NXWORRIES. Acara itu juga menjadi ajang peluncuran platform konser global terbaru Eastern Standard Time.

Pada sebelumnya (Selasa, 24 November) perusahan yang menaungi Rich Brian merilis pengumuman dan poster dari acara DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival. Dari Unggahan tersebut terlihat sederet line up berisi nama musisi populer dari berbagai skena musik.

Beberapa artis dari label 88Rising seperti Stephanie Poeteri dan Augugst 08 dipastikan akan turut meramaikan keseruan tersebut. Menariknya ada juga dua nama penyanyi solo asal Indonesia yaitu Pamungkas dan Ardhito Pramono.

Tidak berhenti disitu, acara ini juga diramaikan oleh beberapa artis asal Korea Selatan yang pastinya tidak asing ditelinga. Sebut saja ATEEZ, BVNDIT, DVWN, Chungha, Seori dan MADDOX.

Selain itu berbagai musisi ternama Internasional juga dipastikan hadir, sebut saja Atarashii Gakko!, Audrey Nuna, Balming Tiger, CHAI, Chi Pu, Dumbfoundead, Fern, Guardpad 4000, Jason Dhakal, Joey Alexander, Josephine Alexandra, Kiana V, NXWORRIES, RIRI, The Resonanz Children’s Choir Alumni, Warrenisyellow, Wolftyla, Year of the Ox, Ylona Garcia, dan Yuna.

Gokil jadi penasaran sama “DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival 2020”!

close

DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival 2020 Turut Diramaikan oleh Pamungkas dan Ardhito Pramono

Search
close