Doraemon: Stand By Me 2 Luncurkan Trailer Terbaru!

access_time 1 tahun yang lalu

Doraemon: Stand By Me part 2 jadi perayaan spesial anniversary Doraemon yang ke 50

Melanjutkan kesuksesan film pertamanya, kisah Nobita dkk pun berlanjut di Doraemon: Stand By Me part 2. Beberapa waktu lalu, trailer terbaru dari film tersebut pun dirilis ke YouTube.

Doraemon: Stand By Me part 2 masih mengusung kisah perjalanan lintas waktu. Namun bukan hanya membahas tentang kisah cinta Nobita dan Shizuka yang sudah dewasa, kali ini Nobita juga harus pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya.

Perlu diketahui pula, film ini merupakan gabungan dari beberapa kisah Doraemon, salah satunya dari film Doraemon: Obachan no Omoide yang dirilis pada tahun 2000.

Doraemon: Obāchan no Omoide (foto: Anime News Network)
Doraemon: Obāchan no Omoide (foto: Anime News Network)
Baca juga: Sekuel ‘Inuyasha’ akan Digarap, Hadir dengan Judul ‘Yashahime: Princess Half-Demon’

Melanjutkan kesuksesan Stand By Me Doraemon

Stand By Me Doraemon dirilis pada tahun 2014 dengan arahan dari Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki sebagai penulis naskah dan co-director.

Film dengan efek komputer 3D pertama dari Doraemon menuai respon positif, bahkan meraup sekitar 1,078 triliun IDR di jepang dan 1,28 triliun IDR di seluruh dunia.

Doraemon: Stand By Me (ⒸFujiko Pro)
Doraemon: Stand By Me (ⒸFujiko Pro)
Baca juga: Studio Ghibli Rilis First Look dari Film CGI Pertamanya, “Aya and the Witch”

Dari segi pengisi suara, Satoshi Tsumabuki bertanggung jawab kembali mengisi suara Nobita di usia dewasanya. Megumi Oohara pun tetap kembali mengisi suara Nobita yang kita kenal saat ini, dan begitu juga dengan Wasabi Mizuta sebagai Doraemon!

Sementara itu, Nobuko Miyamoto, penyanyi sekaligus sosok di balik akting suara ibu Putri Kaguya di adaptasi dongeng karya Ghibli The Tale of the Princess Kaguya menjadi pengisi suara sang nenek Nobita!

STAND BY ME Doraemon 2” dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 7 Agustus 2020. Namun dengan adanya pandemi, perilisan film tersebut bukan tidak mungkin diundur.

close

Doraemon: Stand By Me 2 Luncurkan Trailer Terbaru!

Search
close