“Don’t Breathe 2” Rilis Trailer Terbaru dengan Red-Band, Dark AF!

"Don't Breathe 2" Rilis Trailer Kedua dengan Red-Band, Dark AF!
access_time 2 bulan yang lalu

Rabu kemarin, Sony baru saja merilis trailer terbaru dari film “Don’t Breathe 2“. Saking ngeri dan sadisnya, trailer yang baru mereka rilis untuk sekuel horror/thriller ini berlabel red-band.

Red-band sendiri merupakan peringatan akan materi video yang akan tayang. Biasanya, video dengan rating ini kerap menampilak kekerasan, kata-kata kasar, dan adegan lain yang harus dijauhkan dari anak-anak.

Film menegangkan ini bakal tayang perdana mulai 13 Agustus nanti. Sebelumnya, film pertama dengan judul “Don’t Breathe” (2016) sukses menarik perhatian banyak orang, terutama pecinta thriller.

TrailerDon’t Breathe 2“, Norman beraksi lagi

Film originalnya bercerita tentang tiga orang pencuri yang berusaha menerobos masuk rumah pria tua yang buta. Namun ternyata, pria tua itu tidak lemah seperti yang mereka kira. Kejadian tak terduga pun menghiasi sepangjang film.

Kini, sekuelnya, “Don’t Breathe 2” berlatar beberapa tahun setelah film pertama. Pria buta bernama Norman (Stephen Lang) itu kini hidup dengan anak 11 tahun, Phoenix (Madelyn Grace).

Dalam ceritanya, melansir ScreenRant, ia mencoba hidup tenang dan membangun keluarga kembali. Sebelum ini keluarganya meninggal karena pengemudi yang mabuk. Tapi lagi-lagi, sekelompok penyusup mencoba untuk menerobos masuk. Sekali lagi ia membuktikan bahwa ia bukan orang main-main.

Fede Álvarez dan Rodo Sayagues kembali bekerja sama untuk menulis cerita ini sejak “Don’t Breathe” (2016) dan “Evil Dead” reboot (2013).

Mengandung banyak aksi sadis

Don't Breathe 2
Sony Pictures Entertainment

Dari trailer-nya, “Dont’t Breathe 2” bakal jadi film sekuel yang penuh dengan kebrutalan. Dengan kondisi tokoh Norman yang tidak memiliki pengelihatan, trailer ini menampilkan berbagai cara ia melawan para penyusup.Walaupun bukan termasuk film yang ‘gory‘, ada banyak aksi yang sadis.

Awal trailer-nya menampilkan kehidupan barunya bersama Phoenix yang ia latih untuk bisa lebih peka terhadap sekitarnya. Kemudian, kisahnya semakin gelap ketika para penyusup mulai menerobos masuk.

Saat irulah Norman melancarkan aksi sadisnya memburu mereka satu per satu dengan brutal. Namun, sudut pandang penyusupnya kurang terlihat dalam cuplikan tersebut.

Yang pasti, ini bakal jadi film yang ditunggu-tunggu para pecinta horror dan thriller!

Baca juga:

close

“Don’t Breathe 2” Rilis Trailer Terbaru dengan Red-Band, Dark AF!

Search
close