Dolce & Gabbana Berkolaborasi Dengan Jujutsu Kaisen Untuk Koleksi Terbaru

Dolce & Gabbana Berkolaborasi Dengan Jujutsu Kaisen Untuk Koleksi Terbaru
access_time 4 minggu yang lalu

Dolce & Gabbana merilis koleksi kolaborasi

Dolce & Gabbana merilis koleksi terbaru mereka berupa pakaian dan aksesoris yang berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen.

Koleksi yang disebut Dolce & Gabbana dengan Jujutsu Kaisen ini memiliki ciri elemen simbolis Jepang dengan estetika tanpa gender.

Gaya unik dari #DolceGabbana dan seni anime dari #JujutsuKaisen disatukan pada satu koleksi yang diberi nama #DGxJujutsuKaisen.

Kolaborasi ekslusif ini menunjukan keunggulan Italia yang secara unik terjalin dengan budaya jalanan di Jepang.

Delapan item dengan delapan karakter

Koleksi kolaborasi ini diilustrasikan oleh Sunghoo Park yang merupakan sutradara dari Jujutsu Kaisen. Menghadirkan item yang digunakan oleh delapan karakter Jujutsu Kaisen, yaitu Yuji, Megumi, Nanami, Nobara, Maki, Toge, Panda, dan Gojo.

Harga termurah untuk koleksi ini adalah kemeja putih polos Gojo yang dijual dengan harga lebih dari US$300, atau sekitar Rp 4,3 juta.

Ada koleksi yang digunakan oleh Nanami dijual dengan harga lebih dari US$1.000 atau sekitar Rp 14,5 juta. Lalu jaket berlogo yang digunakan oleh Gojo, dijual dengan harga US$4.000 atau sekitar Rp 57,9 juta

Hadir di toko pop-up di Jepang

Koleksi #DGxJujutsuKaisen ini akan diluncurkan pada 27 April mendatang.

Penjualan koleksi ini akan hadir di butik-butik pilihan di Jepang, atau pada tiga toko pop-up yang terletak di distrik Shibuya, Shinjuku Tokyo, dan Umeda Osaka.

Are you excited? Let us know!

Top image via Garde & Instagram @jujutsukaisen

close

Dolce & Gabbana Berkolaborasi Dengan Jujutsu Kaisen Untuk Koleksi Terbaru

Search
close