Docuseries Stone Cold akan Dibuat, Digarap Produser “The Last Dance”

Docuseries Stone Cold akan Dibuat, Digarap Produser "The Last Dance"
access_time 12 bulan yang lalu

Kabar baik buat sang penggemar pegulat legendaris WWE, Stone Cold Steve Austin

Stone Cold Steve Austin akan diadaptasi jadi fokus serial dokumenter. Proyek ini digarap oleh tim yang menggarap docuseries Michael JordanThe Last Dance.”

Hal tersebut diungkapkan oleh Lilian Garcia, announcer WWE ketika diwawancara beberapa waktu lalu. Ia menyebut salah satu producer The Last Dance, Jacob Rogal menghubunginya untuk menggarap dokumenter baru ini untuk tayang pada 2021.

Via Giphy
Via Giphy

Ketika (Jacob Rogal) menghubungiku, aku berkata ‘Jake, aku menonton dokumenter (The Last Dance) sekarang ini. Ini luar biasa.’ Lalu aku mengetahui bahwa Ia menggarap dokuemter untuk Stone Cold Steve Austin dan film itu akan rilis tahin depan,” tutur Garcia.

Ia berkata ‘wawancara mu dengan Steve di Chasing Glory (podcast milik Garcia) membuat kami sadar bahwa kami harus mulai membuat dokumenter baru yang berbeda,’ karena sudah banyak dokumenter yang kami buat.”

Baca juga: Suka ‘The Last Dance’? Cek Serial dan Film Ini Juga!

Masih dalam tahap awal pengembangan

Meski begitu, film ini masih dalam tahap awal pengembangan. Jacob Rogal jadi salah satu nama pertama yang menggarap proyek ini.

Sementara itu, belum dapat dipastikan apakah Jason Hehnir akan duduk di bangku sutradara untuk proyek ini.

Baca juga: Ayam Aneh Ini Suka Menyantap BAUT Sebagai Makanan Sehari-Hari

Bukan cuma Stone Cold

Steve Austin bukanlah satu satunya sosok WWE yang akan diadaptasi jadi film.

Docuseries WWE Chairman, Vince McMahon yang sempat berselisih dengan Austin pada era 1990-an kabarnya juga akan dibuat oleh Netflix. Meski begitu, belum ada kepastian apakah docuseries Vince McMahon akan berhubungan dengan docuseries Steve Austin atau tidak.

Tahun lalu, WWE juga dikabarkan telah menandatangani kerja sama dengan jaringan televisi Amerika, A&E untuk menggarap biografi dari beberapa sosok WWE Hall of Famers. Mereka adalah “Macho Man” Randy Savage, “Rowdy” Roddy Piper, Booker T dan Shawn Michaels.

Vince McMahon dan Steve Austin (Via WWE)
Vince McMahon dan Steve Austin (Via WWE)

Siapa pegulat jagoan lo di WWE? Let us know in the comments below!

close

Docuseries Stone Cold akan Dibuat, Digarap Produser “The Last Dance”

Search
close