close

Ditilang Karena Tidak Memakai Helm, Pengendara Motor Menangis Kencang

By Andreas Lee
access_time 1 minggu yang lalu Comments

Setelah kejadian lucu Polisi menilang orang tuanya sendiri, kini media sosial tengah ramai membicarakan seorang pria yang menangis saat di tilang polisi.

Pria tersebut ditilang karena keponakannya yang merupakan pelajar berseragam SMP tidak menggunakan helm. Namun konyolnya, bukan pelajar yang menangis melainkan seorang pria dengan helm dan jaket berwarna hitam. Dirinya terlihat menangis kencang sambil memasukan surat-surat yang dibawanya ke bawah jok motor.

Menanggapi video tersebut, Dilansir dari Hai-Online, Iptu Ida Ayu Made Arry selaku KBO Satlantas Polres Gowa menjelaskan pria tersebut menangsi karena kaget diberhentikan polisi. Polwan tersebut mengatakan bahwa pengendara tidak melanggar karena surat-suratnya lengkap.

“Sebenarnya itu pengendara motor tidak melanggar, karena surat-surat dan kelengkapannya ada semua. Sang Paman ini juga memberikan helm kepada keponakannya untuk dikenakan, cuma dasar anak-anak biasa ada yang bandel malah tidak dikenakan,” ujar Ida.

Ida juga menasehati pelajar tersebut karena dinilai menyusahkan orang tua

“Saya lebih fokus menasihati sang keponakan yang bandel dan suka menyusahkan orangtua. Setelah saya nasihati dan keponakannya telah kembali mengenakan helmnya, saya biarkan pengendara itu melanjutkan perjalanan,” tutup Ida.

 

Image Source: [Tribunnnews]

close

Ditilang Karena Tidak Memakai Helm, Pengendara Motor Menangis Kencang

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.