Disney+’s ‘The Mandalorian’ Menjadi Serial TV yang Paling Banyak Ditonton

access_time 2 tahun yang lalu

Akhirnya ada yang bisa mengalahkan Stranger Things dalam most-streamed TV show in America, tidak lain dan tidak bukan seri itu adalah ‘The Mandalorian‘. The force is really strong with this series.

Mengutip dari Hypebeast, dengan menggunakan Parrot Analyticsdengan tools demand expression“, —tools yang digunakan untuk menghitung  yang merefleksikan keinginan, engagement, dan viewership of a series — live action serial Star Wars ini menempati posisi paling tinggi pada 17-23 November lalu dalam kategori the most in-demand original streaming shows in the US

Series keluaran Disney+ ini mendapatkan lebih dari 100 million demand expressions pada minggu pertama, sedangkan serial Netflix original’s  hanya mendapat 81 million demand expressions. Dengan statistik itu The Mandalorian being labelled as the most in-demand new original streaming series of the year dan mengalahkan 2 Netflix original series yaitu The Umbrella Academy dan When They See Us.

Peminat Disney +

Image result for disney+

Untuk menjadi salah satu streaming service yang terbilang masih baru, Disney+  berhasil mencapai over 10 million subscribers pada hari pertamanya dirilis. Analysts originally projected 17 hingga 18 juta subscribers dalam kurun waktu kurang dari setahun.

close

Disney+’s ‘The Mandalorian’ Menjadi Serial TV yang Paling Banyak Ditonton

Search
close