Disney Rilis Trailer Perdana ‘Mulan’ Live Action

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah merilis teaser pada beberapa waktu lalu, Disney akhirnya merilis trailer perdana ‘Mulan‘ seorang wanita yang memperjuangkan kehormatan keluarganya.

Trailer dibuka dengan adegan Mulan yang diperankan Liu Yifei sedang didandani menggunakan busana tradisional dan riasan. Kemudian narasi mulai terdengar, ‘Tugasmu adalah untuk membawa kehormatan bagi keluarga”.

Kemudian seseorang prajurit datang membawakan berita bahwa muncul kabar tentang kedatangan penjajah utara pimpinan Bori Khan dengan ajudannya yang merupakan seorang penyihir. Setiap keluarga diwajibkan mengirim seorang putra untuk ikut berperang.

Karena tidak memiliki anak laki-laki, ayah Mulan bersedia untuk maju dan bertarung demi bangsanya.

“Aku diberkati dengan dua anak perempuan. Aku akan bertarung,” ucap ayah Mulan.

Namun tampaknya ayah Mulan tak kuat untuk bertarung karena kondisi tubuhnya yang sudah lemah. Melihat ayahnya yang tidak mampu untuk maju ke pertempuran, Mulan akhirnya bersedia untuk menggantikan posisi sang ayah secara diam-diam.

“Setia, berani, dan benar. Tugas saya adalah melindungi keluarga saya”, ucap Mulan dalam trailer tersebut.

Lagu orchestra seakan membuat merinding para penonton yakni merupakan lagu dari film animasi sebelumnya “Reflection”.

Dirinya akhirnya menggantikan ayahnya dan berlari menuju lokasi pelatihan para prajurit. Mulan menyamar dengan nama Hua Hun dan dilatih untuk menjadi seorang pria dalam medan pertempuran.

Film ini akan hadir di layar lebar pada 27 Maret 2020, watch the trailer below

 

Image Source: [GeekTyrant]

close

Disney Rilis Trailer Perdana ‘Mulan’ Live Action

Search
close