close

Disney+ Konfirmasi Akan Memproduksi Ulang Home Alone Hingga Night at the Museum

By Andreas Lee
access_time 7 bulan yang lalu Comments

The Walt Disney Company baru saja mengonfirmasi akan memproduksi ulang Night at the Museum, Diary of a Wimpy Kid, Home Alone dan Cheaper by the Dozen.

Dilansir dari NME, Bob Iger, Presiden The Walt Disney Company mengatakan akan berfokus pada film-film besar dari buatan Fox untuk memperkaya ragam konten dalam platform Disney+. 

“Kami fokus pada pengangkatan judul-judul (film) besar dari perpustakaan Fox yang luas untuk memperkaya ragam konten dalam platform kami,” kata Presiden The Walt Disney Company, Bob Iger, seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Dia pun menjelaskan akan berencana memproduksi film-film seperti Night at the MuseumDiary of a Wimpy KidHome Alone dan Cheaper by the Dozen untuk ditayangkan lewat Disney+. Sederet film tersebut merupakan film-film yang sangat sukses pada masanya. Iger tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bentuk produksi ulang film tersebut. Dua kemungkinan yang bisa jadi pilihan adalah produksi ulang sebagai film layar lebar atau menjadi serial televisi.

Selain itu, Bob Iger juga menyatakan akan membuat serial Monster At Work yang akan menjadi serial dari film Monster, Inc (2001).

Disney+ direncanakan rilis mulai November tahun ini. Kemungkinan besar butuh waktu lebih agar Disney+ bisa rilis di berbagai negara.

close

Disney+ Konfirmasi Akan Memproduksi Ulang Home Alone Hingga Night at the Museum