Disangka Bagian Pertunjukan Catwalk, Ternyata Model ini Meninggal

access_time 2 tahun yang lalu

Model pria asal Brasil dikabarkan meninggal setelah pingsan di atas catwalk selama pertunjukan di hari terakhir Sao Paulo Fashion Week (SPFW) 2019.

SPFW mengabarkan bahwa model Tales Soares dikabarkan jatuh sakit dalam parade fashion Ocksa.

“SPFW baru saja menerima berita tentang kematian model Tales Soares, yang tiba-tiba jatuh sakit dalam parade merek fesyen Ocksa,” kata penyelenggara SPFW dikutip AFP.

Ketika Soares sedang dalam pameran catwalk, model tersebut terjatuh karena tersandung tali sepatu ketika berbalik untuk meninggalkan catwalk. Namun Soares tidak bangkit berdiri dan tetap berbaring. Para tamu undangan terkejut dan berpikir bahwa aksi terjatuh tersebut merupakan bagian dari pertunjukan. Hingga akhirnya, mulut model tersebut mulai berbusa dan para petugas medis segara menghampirinya dan dilarikan ke rumah sakit.

Berikut detik-detik jatuhnya model pria berumur 26 ketika melakukan catwalk

https://www.youtube.com/watch?time_continue=76&v=s5_AkcL_O2Y

Pihak SPFW menjelaskan bahwa model dibawa ke rumah sakit, namun tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal.

“Kami turut belasungkawa kepada keluarga Tales,” ucap pihak penyelenggara.

Pihak MGT dari Soares, Base MGT mengklarifikasi bahwa Soares tidak pernah mengeluh tentang masalah kesehatan dan dalam kondisi sehat penuh untuk berpartisipasi dalam parade.

“Kami menekankan bahwa Tales tidak pernah mempresentasikan atau mengeluh tentang masalah kesehatan. Dia menjalani diet yang sehat (dia seorang vegetarian), tidak menggunakan zat terlarang dan dianggap dalam kondisi sehat penuh untuk berpartisipasi dalam parade.

“Kami menunggu laporan medis dan kami meminta penghormatan pada saat kesedihan mendalam itu. Dia akan selamanya berada di hati dan ingatan kita. ”

Rest in Piece Tales Soares, May God be with you always ?

close

Disangka Bagian Pertunjukan Catwalk, Ternyata Model ini Meninggal

Search
close