#DIRUMAHAJA Jadi Ide Video Klip Terbaru Rich Brian!

BALI - Rich Brian ft. Guapdad 4000
access_time 1 tahun yang lalu

Bosan #dirumahaja!

Siapa yang tidak bosan dengan Self-quarantine atau stay home. Hal tersebut berlaku bagi semua orang, tak luput juga bagi Rich Brian. Dirinya yang saat ini berada di Amerika Serikat juga melakukan seluruh kegiatan dari rumah.

Namun menariknya, Rich Brian justru mendapatkan ide menarik untuk menghilangkan kebosanan dan dituangkan pada video klip yang baru saja dirilisnya!

Rich Brian – BALI ft. Guapdad 4000

Di awal video tersebut, muncul tulisan Brian’s backyard dan kemudian terlihat pelantun lagu Glow Like Dat yang sedang membersihkan sebuah barang dengan antiseptik dan kemudian memasukannya ke dalam paper-bag.

Brian juga terlihat membersihkan dan menghias drone miliknya, setelah beres mempersiapkan paket dan mengikatnya pada drone tersebut kemudian dirinya mengambil RC (remote control).

And you know what?

kirim barang pakai drone
via Giphy

He flies the drone to send the package!

Rich Brian gunakan drone untuk kirimkan paket pada sahabatnya!

Yes, dalam video berdurasi 5 menit 19 detik tersebut hal yang paling menarik adalah bagaimana adik dari Sonia Eryka tersebut memilih menggunakan drone sebagai alat untuk mengirimkan barang bagi para temannya yang saat ini sedang #dirumahaja

Rich Brian on Twitter: "… "
via Twitter @richbrian

Disepanjang video tersebut pria kelahiran 3 Septemper 1999 juga terlihat menggunakan masker, dan tidak lupa untuk selalu membersihkan drone sebelum dan sesudah mengirimkan barang kepada teman-temannya. Salah satu sosok yang dikirimkan ‘paket‘ spesial dari Brian adalah teman yang bernaung di satu label yang sama yaitu Niki Zefanya.

Penerima paket mengirimkan donasi

Mereka yang menerima paket dari Brian, kemudian membalas paket tersebut dalam wujud donasi yang kemudian di sumbangkan pada para tenaga medis di luar sana.

Sebagian dari mereka mengirimkan uang tunai yang kemudian dibagikan langsung kepada orang-orang yang dituju dan tetap menggunakan drone sebagai alat pengiriman.

Lewat video tersebut, Rich Brian dan Guapdad 4000 ingin berperan aktif terhadap situasi dunia yang saat ini sedang dilanda pandemi virus corona.

Damn bro! Keren banget sih konsep yang dipake dalam video tersebut, gua sendiri bukan orang yang sering mendengarkan lagu dari Rich Brian, but I respect you man!

God bless you Brian and everyone who made their donations!

 

 

 

 

 

close

#DIRUMAHAJA Jadi Ide Video Klip Terbaru Rich Brian!

Search
close