Dior Mengkonfirmasi Kolaborasinya dengan Stussy!

access_time 2 tahun yang lalu

Selama 2 minggu terakhir sempat banyak rumor datang dan pergi tentang kolaborasi antara high-fashion brand Dior dan the oldest streetwear brand Stussy. Belakangan ini Dior mengkonfirmasi bahwa kolaborasi ini bukanlah sebuah rumor, tetapi benar adanya dan kolaksi kolaborasi akan dikeluarkan pada fall 2020.

Untuk menyatakan bahwa kolaborasi ini benar adanya, Kim Jones selaku Head Creative dari Dior meng-upload foto bersama dengan the one and only Shawn Stussy. Tidak lupa Kim Jones juga mengungkapkan rasa hormatnya kepada Shawn Stussy dalam caption foto tersebut.

When @dior decided to show in Miami I decided to work with someone I consider an artist, who has impacted generations since he signed his name on a surfboard 40 years ago ! So very excited to see @shawnstussy interpretation of the @dior archives for the show in 2 days – RESPECT” kata Kim Jones pada caption-nya

Rasa bangga itu ternyata juga dikemukakan oleh Shawn Stussy  pada Instagram pribadinya Kim Jones berhasil membawanya kembali dari pensiun untuk Dior “Kim Jones has brought me out of retirement to work with him and his Dior family on fall 2020.

Leaked Design

Ada beberapa design yang mungkin secara resmi sudah ditunjukan baik dari Kim Jones maupun Shawn Stussy melalui akun Instagram mereka seperti gambar di atas. Namun, ada beberapa design yang masih dirumorkan akan keluar, seperti t-shirt dengan foto Kim Jones dan statementI want to shock the world with DIOR” yang ditulis dengan typeface Stussy.

Image result for dior x stussyImage result for dior x stussy

Kemudian ada juga printed t-shirt yang bertuliskan Dior di bagian dada dengan gambar bunga dan motif bunga dan wajik. Ditambah lagi dengan polo shirt dan snapback bertuliskan “DIOR” dengan font Stussy.

Image result for dior x stussyImage result for dior x stussy

Belum ada kabar pasti apakah ini benar koleksi yang akan dirilis dari kolaborasi antara Dior dan Stussy, namun jelas bahwa koleksi ini menjadi koleksi yang paling ditunggu. Belum ada kabar pasti juga harga koleksi ini, tapi koleksi ini akan dirilis pada S/S Fall 2020!

[Image Source: Nss Mag]

close

Dior Mengkonfirmasi Kolaborasinya dengan Stussy!

Search
close