Diogo Jota ‘Hattrick’, Meme Firmino Bermunculan!

Diogo Jota 'Hattrick', Meme Firmino Bermunculan!
access_time 9 bulan yang lalu

Bantai Atalanta 5-0 di lanjutan Liga Champions, rekrutan terbaru Liverpool menjadi sorotan utama

Diogo Jota bisa dibilang sedang begitu ‘panas‘. Dalam beberapa pertandingan terakhir The Reds, dia selalu berhasil menjadi pemain kunci yang memecah kebuntuan. Faktanya, dalam 3 terakhir selama minggu lalu, pemain berkebangsaan Portugal berhasil mencetak 3 goal.

Aksinya tidak berhenti  sampai di situ. Pada Kamis (4 November) dini hari, Jota kembali menunjukan taring. Tidak tanggung-tanggung, bermain sebagai starter yang mengantikan Firmino, dia berhasil mencetak Hattrick (3 goal) ke gawang Atalanta.

Meme Firmino bermunculan, Diogo Jota dianggap jauh lebih baik darinya

Performa Diogo yang begitu bersinar sontak dinilai mengancam peran Firmino yang selalu menemani Salah dan Mane sebagai starter. Bahkan pemain asal Brazil ini masuk ke trending topic Twitter. Tidak sedikit dari para fans yang menilai bahwa Jota jauh lebih baik dari pria yang akrab di sebut Bobby.

Firmino sudah habis. Jota akan mengambil alih,’ begitu kicau @Generaxljk. Tidak sedikit pula akun lain yang mengunggah meme perasaan Firmino terhadap Jota usai melihat aksinya.

@6ThiagoSZN menguggah sebuah video meme yang mungkin menggambarkan kondisi Firmino dalam penerbangan kembali ke Liverpool. Akun lainnya juga menyebutkan bahwa kemungkinan Firmino kembali ke starting line up sepertinya akan menjadi pekerjaan berat.

Tidak sedikit yang tetap mendukung Firmino, salah satunya adalah Jurgen Klopp

Meski demikian, Firmino sendiri tetap mendapat dukungan penuh dari sang Pelatih. ‘Ketika seseorang bersinar, dengan kita membandingkannya dengan orang yang sudah bermain hampir 500 pertandingan secara konsisten,” ucapnya.

Tanpa Bobby, mungkin kita tidak berada di Liga Champions,’ lanjutnya. Mantan pelatih Dortmund tersebut juga menuturkan bahwa Jota memang pemain berkelas, tapi itu tidak bisa menjadi acuan untuk bisa mengurangi peran pemain bernomor punggun 9 tersebut.

Selain Klopp, tidak sedikit juga fans Liverpool yang percaya kalau Bobby justru akan kembali dengan lebih baik usai melihat aksi rekannya.

Well, mari ditunggu! Apa Liverpool harus ganti strategi dan memainkan ke empat pemain tersebut bersamaan? Who knows?

close

Diogo Jota ‘Hattrick’, Meme Firmino Bermunculan!

Search
close