Dikira Positif Virus Corona, Gadis ini Ternyata Pingsan Karena Diputusin Pacar!

Dikira Positif Virus Corona, Gadis ini Ternyata Pingsan Karena Diputusin Pacar!
access_time 1 tahun yang lalu

Video gadis di evakuasi petugas dengan APD menjadi viral!

Hal tersebut terjadi di salah satu area Jawa Barat, tepatnya di Garut dan dikonfirmasi langsung oleh Ricky Rizki Drajat selaku Juru Bicara Penanganan COVID-19 Garut.

Petugas ber-APD evakuasi gadis di Garut yang pingsan
via Detik.com

‘Memang benar petugas Puskesmas menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang perempuan yang tiba-tiba pingsan.’ begitu jelasnya seperti dikutip dari Detik.com.

Bukan COVID-19, melainkan putus cinta

Ricky menyebutkan kalau kejadi tersebut terjadi pada Sabtu malam (25 April 2020) di kawasan Bundaran STM, Tarongong Kaler.  Menanggapi informasi tersebut, para petugas dari Puskesmas Tarogong langsung meluncur ke lokasi, karena pada saat itu belum diketahui penyebab pingsannya gadis tersebut.

Dengan ber-APD para petugas kemudian mengevakuasinya ke Puskesmas dan setelah beberapa lama, gadis tersebut pun sadar. Namun menariknya dia ternyata pingsan bukan karena terkena virus corona, melainkan pingsan karena baru sajar diputusin oleh pacarnya.

WHAT? Diputusin pacar?
via Giphy

Yes, benar karena diputusin bacar 🙂 . Meskipun terdengar aneh, tapi begitu adanya dan hal tersebut juga di konfirmasi oleh Ricky.

‘Informasi yang saya dapat dari pihak Puskesmas, memang infonya demikiann. Dia diputusin pacarnya dan kemudian pingsan.’ begitu tegas Ricky. Setelah dicek kesahatannya oleh petugas, gadis tersebut kemudian diperbolehkan pulang dan dijemput oleh pihak keluarganya.

Takut kejadian konyol tersebut berulang, Ricky juga menghimbau para masyarakat untuk tetap berada #dirumahaja. ‘Kita evakuasi ternyata pingsan gara-gara diputusin pacar.’ begitu tutupnya.

Source : Detik.com

Lagi-lagi tingkah netizen +62 memang selalu menggelitik perut yah.

Kasian kan petugas yang sudah tanggap dan merespon laporan masyarakat harus datang ke lokasi dengan SOP ber-APD ternyata mendapati si gadis pingsan karena hal tersebut. Semoga saja tidak terulang kembali.

close

Dikira Positif Virus Corona, Gadis ini Ternyata Pingsan Karena Diputusin Pacar!

Search
close