Digimon Rilis “Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna” untuk Rayakan 20th Anniversary

access_time 1 tahun yang lalu

Film penutup kisah Digimon ini akan segera tersedia pada bulan Juli mendatang

Di tahun 2020 ini, Digimon siap merayakan anniversary ke 20 dengan merilis “Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna.”

Sebelumnya franchise kelahiran tahun 1997 ini sudah meriilis film yang terbagi menjadi enam bagian. “Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna” pun jadi penutup kisah petualangan Digimon.

Digimon Tweets on Twitter: "Digimon Adventure - Last Evolution ...

Source: Bandai

Proyek film Digimon yang akan tayang di 2020 ini sebenarnya sudah dikampanyekan sejak Juli 2018 dalam event Digimon Kanshasai 2018 yang diadakan di Odaiba Tokyo Jepang.

Sementara di Indonesia, film ini sudah tayang pada bulan April 2020 lalu, namun kini “Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna” sudah tersedia dalam bentuk homevideo pada tanggal 7 Juli mendatang.

Sinopsis “Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna”

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna” akan berlatar di tahun 2010, beberapa tahun sejak insiden Digimon Adventure Tri.

Di film ini, Taichi dan teman-temannnya sudah dewasa dan mengetahui bahwa hubungan mereka dengan masing-masing Digimon-nya akan segera berakhir karena mereka bukan lagi anak-anak.

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna Delayed | Game Rant

Source: Game Rant

Di saat bersamaan, sebuah Digimon bernama Eosmon muncul dan menimbulkan kekacauan. Taichi dkk pun harus menghentukan Eosmon, meski harus mempertaruhkan hubungan mereka dengan masing-masing Digimon untuk bisa menyelamatkan dunia.

Bukan cuma menghadirkan kembali deratan karakter lama, “Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna” juga menampilkan beberapa karakter baru.

Tentang Digimon

Digimon adalah franchise Jepang kraesi Akiyoshi Hongo yang dikenal pertama kali sebagai permainan peliharaan virtual rilisan Bandai.

Digimon Adventures GIF - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

Dengan adanya respon pasar yang bagus, Digimon pun dikembangkan menjadi anime, manga, video game,film, kartu permainan. Salah satu yang menjadi fokus adalah serialnya yang merentang menjadi 8 judul sejak tahun 1999. Bukan cuma itu, Digimon juga sempat tayang di layar lebar dalam 17 film.

close

Digimon Rilis “Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna” untuk Rayakan 20th Anniversary

Search
close