Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, Petualangan Terakhir Tai dan Agumon

access_time 2 tahun yang lalu

Untuk merayakan Digimon Adventure‘s 20th anniversary , Toei Animation selaku rumah produksi animasi yang menaungi banyak anime seperti One Piece, Dragon Ball dan Digimon itu akhirnya mengeluarkan teaser final original Digimon series. Dinamai Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, film ini akan mengakhiri petualangan antara Tai dan Agumon.

Teaser yang dikeluarkan oleh akun resmi Twitter Toei Animation memperlihatkan Tai dan Agumon yang sedan berjalan. Terlihat juga bahwa Tai sudah meng-upgrade Digivice yang dimiliki and it begins to countdown, serta memberikan sinyal bahwa akan datangnya musuh.

Related image

Musuh dari seri Digimon kali ini dispekulasi akan datang dari digital world yang memaksa masuk kedalam kedunia nyara. Poster film ini juga menunjukan tagline yang jika di translate menjadi “We will always be together,” dan “We walk together with Digimon, toward all the ‘children’.

Penantian akan cukup panjang bagi para pecinta Digimon, karena film ini baru akan ditayangkan pada 21 Februari 2020 di Jepang dan untuk negara lain belum ada kabar pasti.

close

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, Petualangan Terakhir Tai dan Agumon

Search
close