Didik Ninik Thowok Ikutan ‘Lathi Challenge’, Netizen Terkesima!

Didik Ninik Thowok Ikutan 'Lathi Challenge', Netizen Terkesima
access_time 1 tahun yang lalu

‘Seniman tari legendaris asal Indonesia, ikutan Lathi Challenge yang viral di sosial media’

Beliau adalah Didik Ninik Thowok, dirinya tidak ingin ketinggalan dengan trend challenge dari lagu ‘Lathi‘ karya Weird Genius.

Aksinya saat melakukan Lathi challenge saat ini sudah bisa disaksikan di YouTube.

Lathi Challenge versi Didik Nini Thowok

Lathi challenge sendiri merupakan tatantang yang viral, di mana para peserta wajib mengubah riasan wajah mengikut irama dari lagu tersebut.

 

Pada versi milik eyang Didik, dia memulainya dengan wajah polos tanpa make up dan kemudian terus berganti sesuai perubahan melodi lagu.

Bukan hanya merubah riasan, beliau juga terlihat beberapa kali menampilkan sejumlah topeng dan pada akhirnya setelah selesai bertransformasi, Didik menunjukan keterampilannya sebagai penari topeng!

Netizen mengaku ‘terkesima’ dan Didik mendapatkan sambutan luar biasa

Video Didik Ninik Thowok pun viral, bahkan dirinya berhasil masuk menjadi salah satu trending topic di Indonesia pada Rabu, 24 Juni siang.

 

Salah satu aku dengan nama pengguna @beru_bea menyampaikan bahwa dirinya begitu terkesima dengan’gesture‘, pergerakan dan ekspresi dari Didik Ninik Thowok.

Selain itu menurutnya kecintaan Didik terhadap seni tari yang digeluti juga bisa dilihat saat dirinya sedang menari.

Akun lainnya, @ciyennnn berkomentar kalau dirinya terkagum-kagum dengan versi milik Didik, bahkan menurutnya versi ini adalah yang terbaik.

@siapapatahati juga setuju dengan sejumlah pujian yang diberikan pada Didik, dan menurutnya apa yang ditunjukan beliau lewat challenge tersebut harusnya mampu mengingatkan bahwa budaya Indonesia yang beragam itu sangatlah indah.

Lathi challenge sempat digosipkan bisa memanggil arwah

Lagu hasil karya group musik Weird Genius yang resmi dirilis pada 28 Febuari silam ini begitu viral, selain karena memang enak di dengar, lagu tersebut dinilai mampu menggabungkan musik EDM, bahasa Inggris dan unsur budaya tradisional Jawa dengan sangat baik.

Namun sempat beredar isu kalau lagu tersebut ‘sesat’ dan dinilai bisa memanggil arwah, tapi hal tersebut pada akhirnya reda.

Setelah ditantang oleh Reza Arap untuk membutikannya, Wan Dazrin kemudian meminta maaf atas pernyataan yang dilontarkannya.

Setelah ditonton langsung, emang gokil sih versi eyang Didik Ninik Thowok.

close

Didik Ninik Thowok Ikutan ‘Lathi Challenge’, Netizen Terkesima!

Search
close