Untuk Mengurangi Populasi Kucing, Pria di Malaysia Mencampur Makanan Kucing dengan Obat-Obatan.

access_time 2 tahun yang lalu

Postingan di Facebook dengan nama pengguna AF Fiahm sedang ramai di kalangan sosial media. Hal ini dikarenakan disekitar tempat tinggal temannya, di Ujong Pasir, Malaysia terkuak sebuah fakta yang mengaggetkan.

Pada foto yang diunggahnya pada Jumat (17/1), terlihat beberapa kotak makan yang berisi makanan kucing. Tapi yang mengejutkan adalah makanan kucing tersebut dicampur dengan obat tablet.

Pada caption postingan tersebut dia menuliskan ‘Aku ada teman di Ujong Pasir, dia dan ibunya sering memberi makan untuk kucing liar disekitar rumah mereka. Suatu hari pada saat memasukan makanan ke kotak yang biasa digunakan, mereka menemukan ini. Kejamnya!”.

Postingan tersebut langsung menarik perhatian banyak orang dan sudah di-share oleh hampir 460an orang, netizen pun berkomentar. Kebanyakan dari mereka kesal dan tidak suka dengan tindakan orang yang memberikan obat pada makanan kucing tersebut.

Kasus Serupa Juga Terjadi pada Anjing Liar

Kasus ‘perancunan’ kucing ini juga sempat terjadi juga pada Anjing, salah satu aku Facebook pencinta anjing bernama Dog Lover juga pernah membagikan foto makanan-makan anjing seperti roti, sosis, ataupun gorengan untuk anjig liar yang sengaja diberi paku pada bagian dalam makanan tersebut.

Makanan tersebut ketika dimakan, akan menyebakan si anjing menderita secara perlahan. Paku-paku tersebut akan masuk kedalam tubuh dan membunuh mereka.

Postingan terebut juga menuliskan ‘Masih ada banyak orang jahat di dunia ini. Mereka senang memanfaatkan hewan di jalan yang kelaparan 🙁 , Tolong jangan berlaku sembarangan atau menganiaya mereka!”

Kalau dipikir-pikir kok bisa yah ada orang-orang yang begitu tega untuk melakukan hal tersebut, apa yang mereka pikirkan? Apakah memang hanya ingin menyiksa atau ada motif lain yah?

close

Untuk Mengurangi Populasi Kucing, Pria di Malaysia Mencampur Makanan Kucing dengan Obat-Obatan.

Search
close