Dian Sastro Produseri “Guru-Guru Gokil”, Film Tersebut Akan Tayang Ekslusif di Netflix!

Dian Satrsro Produseri "Guru-Guru Gokil", Film Tersebut Akan Tayang Ekslusif di Netflix!
access_time 1 tahun yang lalu

Jadi debut Dian Satstro sebagai produser

Drama komedi, “GuruGuru Gokil” menjadi salah film yang paling dinanti-nantikan oleh banyak masyarakat Indonesia. Selain karena dibintangi oleh banyak artis ternama seperti Gading Marten dan Asri Welas, film ini akan jadi debut pertama Dian Satrowardoyo sebagai produser.

Sebagai film “Netflix Originals”, nantinya GuruGuru Gokil akan tayang dan bisa ditonton oleh 190 negara dan akan dipersiapkan 17 subtitle bahasa lain termasuk Inggris, Thailand, Jepang, Korea, Spanyol dan Prancis.

Tidak akan tayang di bioskop, melainkan hanya di Netflix

Diproduksi oleh BASE Entertaiment, GuruGuru Gokil disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak yang pernah meraih Piala Citra untuk Skenario Asli Terbaik di tahun 2009. Meski sampai saat ini belum mendapatkan jadwal tayang, nantinya Guru-Guru Gokil hanya akan tayang ekslusif di Netflix.

Dian Sastro produseri Guru-Guru Gokil
via Twitter @NetflixID

Dian Sastro sendiri mengaku bangga saat mengetahui bahwa GuruGuru Gokil bisa menjadi bagian dari film Original Netflix, dan menurutunya film tersebut akan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Saya senang, karena cerita para guru di Indonesia akan menyentuh hati para penonton di seluruh dunia dan penggemar kami di Indonesia.‘ begitu tutur Dian pada keterangan pers seperti dilansir dari Kumparan.com

Guru-Guru Gokil akan semakin mendekatkan Netflix dengan pekerja seni di Indonesia

Film GuruGuru Gokil akan bercerita tentang kehidupan Taat Pribadi (Gading Marten) yang merupakan seorang guru baru, dirinya bekerja sama dengan rekan lainnya untuk bisa mendapatkan kembali gaji mereka yang dicuri oleh penjahat. Taat yang awalnya tidak ingin menjadi guru malah menemukan pengalaman luar biasa yang mengubah perspektifnya.

via Twitter @NetflixID

Myleeta Aga selaku Director of Content South East Asia (SEA) and New Zealand Netflix mengaku sangat senang atas kerjasama yang terjalin bersama BASE Entertaiment untuk bisa menghadirkan film tersebut bagi penonton global.

Bahkan lebih lanjutnya Aga percaya kalau tayangan Original Netflix dalam genre drama komedi ini akan mampu mempererat dan mendekatkan anggota Netflix di seluruh dunia dengan Indonesia. Adapun baik cerita, perekaman dan proses produksi dari GuruGuru Gokil sepenuhnya dilakukan di Indonesia.

Stay tune to USS Feed for further update about the release schedule!

close

Dian Sastro Produseri “Guru-Guru Gokil”, Film Tersebut Akan Tayang Ekslusif di Netflix!

Search
close