“Di Balik Bayangan,” Film Dokumenter dari Rangkaian Konser “Tur Bayangan” Hindia Segera Hadir

access_time 1 tahun yang lalu

Hindia hadirkan kisah di balik layar lewat dokumenter “Di Balik Bayangan”

Setelah menunaikan gelaran konser “Tur Bayangan,” dan konser onlineTur Bayangan di Rumah,” Sun Eater selaku label dan manajemen artis yang menaungi Hindia bekerja sama dengan Hookspace, rumah produksi video yang mendokumentasikan “Tur Bayangan Jawa Hindia” untuk menghadirkan film dokumenter “Di Balik Bayangan.”

Bukan cuma menghadirkan kisah di balik layar dari tur Hindia, dokumenter ini juga akan menampilkan footage perjalanan yang belum pernah disaksikan penonton sebelumnya.

Tak hanya dari hasil kamera tim Hookspace, beberapa footage diambil dari rekaman ponsel pribadi milik Hindia, personil Lomba Sihir, dan tim yang terlibat di “Tur Bayangan” yang memperlihatkan bagaimana keseharian mereka selama perjalanan “Tur Bayangan” ini.

Banyak cerita-cerita menarik di dalamnya, dan banyak ~insight~ juga tentang proses kreatif keseluruhan Menari Dengan Bayangan dan Tur Bayangannya sendiri,” jelas penyanyi bernama asli Baskara Putra tersebut di laman Instagramnya.

10/10 would recommend kalau pada pengen ngeliat footage-footage Ryo Bodat belajar bahasa Inggris, Wisnu Ikhsantama dipijetin dan Enrico Octaviano marah-marah.”

Tiket nonton sudah tersedia untuk secara online

Penayangan film dokumenter “Di Balik Bayangan” dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2020 pukul 20:00 WIB.

Untuk bisa menonton, lo harus membeli tiket yang tersedia melalui GoTix seharga Rp35.000 untuk early bird dan Rp40.000 untuk tiket normal per penayangan. Tersedia pula paket tiket penayangan dengan nama Limited Bundle Pack yang berisi kaos Hindia seharga Rp210.000.

Setiap pembelian akan mendapatkan link tautan pribadi yang hanya bisa digunakan untuk 1 tab di 1 gawai milik pembeli.

View this post on Instagram

Perjalanan Hindia dan @lombasihiryes dalam Tur Bayangan pulau Jawa kemarin didokumentasikan dengan rapi oleh @hookspace. Banyak cerita-cerita menarik di dalamnya, dan banyak ~insight~ juga tentang proses kreatif keseluruhan Menari Dengan Bayangan dan Tur Bayangannya sendiri. 10/10 would recommend kalau pada pengen ngeliat footage-footage @ryobodat belajar bahasa Inggris, @wisn_ikhsantama dipijetin dan @enricooctaviano marah-marah. โ€” Tiket dokumenter #DiBalikBayangan dijual mulai besok, 8 Juni 2020, di @gotixindonesia seharga Rp35.000 untuk early bird (8 Juni 2020), dan Rp40.000 untuk harga normal. Tersedia pula Limited Bundle Package, yaitu tiket sepaket dengan merchandise Hindia seharga Rp210.000. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi @suneatercoven ๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™€๏ธ โ€” @suneatercoven @hookspace @lombasihiryes @gotixindonesia โ€” @rayhannoor @wisn_ikhsantama @natasha.udu @tristanjulianos @enricooctaviano @melinaanggraini @in.tania

A post shared by Baskara Putra / Hindia (@wordfangs) on

Seluruh tiket penayangan “Di Balik Bayangan” sudah bisa dibeli di GoTix yang terdapat pada aplikasi Gojek dan laman website go-tix.id atau dengan mengunjungi bit.ly/bayangangotix. Selain itu loket.com dan mitra distribusi penjualan LOKET juga turut melakukan penjualan tiket penayangan “Di Balik Bayangan” ini.

close

“Di Balik Bayangan,” Film Dokumenter dari Rangkaian Konser “Tur Bayangan” Hindia Segera Hadir

Search
close