Detail Look Off-White x Air Jordan 5

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah ramai diperbincangkan dan sempat dibahas pada artikel sebelumnya, akhirnya kita bisa mendapatkan detail look dari Off-White x Air Jordan 5 yang akan dirilis pada NBA All Star Weekend 2020.

Kolaborasi antara brand Off-White yang dikepalai oleh Virigil Abloh dengan Jordan sudah terjalin dari tahun 2017, dimana kolaborasi kedua brand itu dimulai dengan rilisan yang juga sempat ‘mengguncang‘ dunia sepatu karet.

Ada yang tahu apa sepatunya?

Yes it isChicago’ Air Jordan 1 yang merupakan bagian dari koleksi ‘The Ten

Ada hal yang juga tidak kalah menarik untuk dibahas, ada ‘prototypes‘ kolaborasi antara Off-White dan Jordan yang mengunakan siluet Air Jordan 4. Sepatu yang tidak jadi masuk tahap produksi tersebut sempat terlihat pada pameran ‘Figures of Speech‘ Abloh di MCA Chicago.

Kembali ke Off-White Air Jordan 5 , lewat akun solebyjc dan bocoran tambahan dari zSneakerheadz para sneakerhead akhirnya bisa mendapatkan detail look dari Off-White AJ5.

Dari gambar bocoran tersebut kita bisa melihat konstruksi dan material yang digunakan pada kolaborasi tersebut, tidak ada penggunaan ‘smooth leather‘. Bagian paneling cukup mencuri perhatian dengan penggunaan ‘synthetic‘ yang tembus pandang dengan teksur yang tidak jauh berbeda daris seri Dunk Low CDG. Kesan ‘heritage‘ masih bisa ditemukan pada bagian dalam ‘tounge‘ dengan angka khas ‘23‘, sementara bagian luar tounge dibalut full reflective. Tentunya signature Off-White dengan ‘upside down‘ ‘AIR JORDAN‘ masih menjadi salah satu highlight dari sepatu ini.

What do you guys think about this collaboration? Apakah akan kembali menjadi incaran para sneakerhead?

close

Detail Look Off-White x Air Jordan 5

Search
close