Design Terbaru Sonic Bocor di Media Sosial, Penggemar Bersyukur

access_time 2 tahun yang lalu

Sepertinya Jeff Fowler, sutradara dari film Sonic the Hedgehog mendengarkan isi hati para penggemarnya. Dimana design Sonic the Hedgehog terbaru bocor di media sosial.

Dilansir melalui akun di Twitter @Bestinthegalaxy, tampak design Sonic yang telah di re-design dengan karakter yang sangat sesuai dengan kartunnya. Tampaknya design terbaru dari Sonic, telah menghilangkan beberapa gigi dan warna badan yang lebih terang daripada sebelumnya.

Sebelumnya, design Sonic the Hedgehog live action tampaknya menuai banyak kontroversi karena bentuk gigi dan karakter yang sangat menyeramkan membuat para penggemar Sonic tampak sangat tidak puas. Bahkan dalam trailer pertama yang dirilis, penggemar tampak sangat kecewa dan memberikan dislikes yang sangat banyak ketimbang menyukainya.

Jeff Fowler selaku sutradara dari film ini, akhirnya menunda film live action tersebut dan berencana untuk memperbaik design tersebut. Film live action ini akhirnya ditunda dari November 2019 menjadi 14 Febuary 2020. Check the news here

 

Image Source: [YouTube]

close

Design Terbaru Sonic Bocor di Media Sosial, Penggemar Bersyukur

Search
close