Deretan Artis dan Aktor Justice League Ramaikan #ReleaseTheSnyderCut di Twitter

access_time 2 tahun yang lalu

Media sosial diramaikan trending tagar #ReleaseTheSnyderCut yang yakni menunjukan cuplikan Zack Snyder dalam film Justice League yang sebelumnya digantikan oleh Whedon.

Bahkan selebritas seperti Gal Gadot, Ben Affleck, Yahya Abdul Mateen dan Jason Mamoa juga meramaikan tagar tersebut.

Tagar tersebut merupakan bentuk aspirasi untuk shoot dari Zack Snyder karena versi Justice League yang dirilis di layar lebar berbeda dengan penggambilan gambar yang dilakukan sebelumnya.

Justice League dirilis pada 2017 dibuat oleh Zack Snyder dan ditulis oleh Chris Terrio dan Joss Whedon. Namun saat pasca produksi, Zack Snyder mengundurkan diri karena kematian putrinya, Autumn Snyder.

Akhirnya film tersebut di ambil alih oleh Whedon, yang yakni berbeda dengan cara pengambilan gambar Zack Snyder.

Hasil gambar untuk whedon cut

Dilansir dari Hollywood Reporter, Whedon juga menulis ulang dan mengambil sejumlah adegan baru untuk Justice League. Film yang disaingkan untuk melawan ‘Avengers‘ nampaknya gagal di layar lebar dan diserang oleh banyak kritikus dan fan yang tidak puas dengan tim superhero garapan DC ini.

Para penggemar merasa penasaran dengan versi “asli” dari garapan Snyder dan akhirnya membuat petisi untuk Warner Bros untuk merilis Justice League versi Snyder.

Petisi tersebut ditandatangani hampir 180 ribu penggemar DC. Tagar #ReleasetheSnyderCut tersebut sudah muncul dari tahun pertama Justice League, hingga kini penggemar merayakan kembali dengan menuliskan tagar yang sama.

Selain itu, Zack Snyder sempat mengatakan bahwa dirinya memiliki potongan yang sangat banyak, namun semua itu terserah kepada Warner Bros.

“Yang bisa saya katakan adalah.. jelas ada yang dipotong. Sudah terjadi. Saya punya potongannya. Saya punya banyak. Jadi, ini tidak seperti itu.. itu terserah dari mereka [Warner Bros],” kata Snyder dikutip dari ScreenRant.

Jason Mamoa, pemeran dari Aquaman juga sempat mengajak para penggemarnya untuk menuliskan tagar yang sama. Melalui Insta story resmi, Jason Mamoa merasa bahwa masyarakat harus melihat Justice League versi TheSnyderCut.

Buat kalian yang penasaran dengan berbandingan Snyder dan Whedon, Check video below

 

Image Source: [Theverge]

close

Deretan Artis dan Aktor Justice League Ramaikan #ReleaseTheSnyderCut di Twitter

Search
close