Depresi Berat, Goo Hara Mencoba Bunuh Diri

access_time 2 tahun yang lalu

Mantan Personil KARA, Goo Hara dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Diduga Goo Hara mengidap depresi berat, hal ini diungkapkan oleh sang manajer ketika melakukan wawancara dengan salah satu media di Korea Selatan.

“Goo Hara saat ini tengah menghadapi depresi. Kami mengetahui hal itu dan mulai mengawasinya. Itulah kenapa saat ia tak menjawab telepon kami, aku langsung memeriksa keberadaannya. Aku menemukannya sudah dalam keadaan tak sadarkan diri terbaring di lantai,” ujar sang manajer dikutip dari Koreaboo

Goo Hara ternyata terlibat kontroversi sejak 2018 dengan mantan sang pacar dalam menghadapi permasalahan hukum yang cukup serius soal kekerasan yang terjadi ketika keduanya masih berpacaran. Mantan sang pacar Choi Jong Bum, mengancam Goo Hara akan menyebar video seks dirinya dengan Goo Hara.

Goo Hara juga mendapat dukungan dari  Digital Sexual Crime Out (DSO), organisasi yang dibuat untuk melaporkan dan memerangi kejahatan seksual di internet. Setelah kasus ini terselesaikan, Goo Hara dikabarkan stress dan mengidap insomnia hingga sakit pencernaan.

Netizen juga menyoroti ia dengan membahas masalah lain seperti tudingan operasi plastik dan lainnya. Hingga akhirnya Goo Hara mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Kondisi Goo Hara diungkapkan telah stabil meski belum siuman.

close

Depresi Berat, Goo Hara Mencoba Bunuh Diri

Search
close