Def Jam Rekrut 4 Musisi Hip-Hop Asal Indonesia,

access_time 2 tahun yang lalu

Sebuah proyek hasil besutan dari Universal Music Group, Def Jam Indonesia dirilis mencari bakat-bakat rap dan Hip-Hop terbaik di Indonesia. Def Jam tersebut akan dipasarkan di sebuah platform global.

Dilansir dari Akurat.co, anak perusahaan Universal Music Group, Universal Music Indonesia melihat besarnya potensi musik Rap dan Hip Hop di Indonesia.

“Universal Music Group beberapa bulan lalu meluncurkan DefJam South East Asia, franchise merek ternama di dunia Hip-Hop & R&B untuk mengembangkan music Hip-Hop di regional kita,” ucap Wisnu Surjono, selaku Managing Director Universal Music Indonesia.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Joe Flizzow selaku President Def Jam Southeast Asia. Saat peluncuran perdananya, 4 rapper asal Indonesia telah menandatangani kontrak dengan Def Jam Indonesia diantaranya ada A. Nayaka, Rayi Putra, Mukarakat, dan Ben Utomo. Mereka turut menampilkan aksi dan bakat mereka di acara tersebut.

Hasil gambar untuk def jam indo
Source: Kapanlagi

Rayi Putra juga membagikan informasi mengenai apa itu Def Jam.

“Hari ini adalah launching dari label Def Jam Indonesia. Def Jam itu adalah label hip hop terbesar di dunia di bawah universal music group tapi dia baru beberapa bulan yang lalu mengeluarkan divisi Def Jam divisi South East Asia, Asia Tenggara dan hari ini launching yang untuk di Indonesia,” kata Rayi Putra.

Rayi Putra sendiri mengaku bangga dan terhormat bisa terlibat dengan Def Jam Indonesia. Menurutnya, sebuah gerakan hip hop di Indonesia dan negara serumpun bisa terlibat bersama.

“Merasa bangga sekali dan merasa  terhormat bahwa mereka tertarik untuk untuk mengikutsertakan saya dalam tim mereka ya. Karena kita bersama-sama untuk membuat sebuah gerakan hip hop dan saling support juga,” tandas Rayi Putra.

Hasil gambar untuk def jam indo
Source: Hai-Grid

Def Jam Recordings sendiri berdiri pada 1984 dan memunculkan nama-nama besar di dunia hip hop. Mereka yang populer antara lain LL Cool J, Slick Rick, The Beastie Boys dan Public Enemy. Lalu nama-nama superstarnya ada Jay-Z, DMX, Ja Rule, Method Man & Redman, Ludacris, Rihanna, Jeezy, dan Kanye West.

Image Source: [Hai-Grid]

close

Def Jam Rekrut 4 Musisi Hip-Hop Asal Indonesia,

Search
close