Deddy Corbuzier Di Interograsi Ketakutan!?

access_time 2 tahun yang lalu

Dalam video di YouTube Maell Lee, terlihat Deddy Corbuzier ketakutan dan mati kutu di interograsi oleh Maell Lee. Dalam videonya, Maell Lee melemparkan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab Deddy Corbuzier yang sedang diikat. Terlihat Deddy Corbuzier ternyata tidak suka dengan banyak konten-konten YouTuber di Indonesia seperti Baim Wong, Ria Ricis, Anji Manji, Atta Hallilintar dan Maell Lee.

Maell Lee juga bertanya kenapa Deddy Corbuzier tidak suka dengan ke 5 content creator tersebut. “karena kalau Ria Ricis dia minta saya collab jadi mermaid” ucap Deddy Corbuzier. Yang ternyata Ria Ricis sempat mengunggah video mermaid yang cukup trending di YouTube.

Deddy Corbuzier juga tidak suka dengan Anji Manji. ” Karena botaknya peang bang, buat charger handphone katanya radit bang” ucap Deddy dalam konteks bercanda. Kemudian Deddy Corbuzier juga sempat dikabarkan ingin collab dengan Lucinta Luna dan ternyata memang ingin collab.

Selanjutnya Deddy corbuzier juga sempat mengatakan kalau dia ingin menjadi content creator di YouTube karena ingin mencoba hal baru yang di TV tidak bisa, dimana Deddy Corbuzier mengatakan bahwa di TV tidak banyak hal bisa diungkapkan dan di YouTube Deddy Corbuzier bisa mengungkapkan hal-hal yang ingin disampaikan dan dia merasa bahwa hal itu penting.

Setelah itu Deddy Corbuzier gantian untuk menginterograsi Maell Lee dan akhirnya malah Maell Lee yang terlihat ketakutan dan ternyata Maell Lee juga tidak suka dengan satu content creator di YouTube, Siapakah itu? Tonton video diatas ☝️

close

Deddy Corbuzier Di Interograsi Ketakutan!?

Search
close