Deadpool Diisukan Akan Bergabung Dalam Film ‘Black Widow’

access_time 2 tahun yang lalu

Deadpool salah satu karakter Marvel yang selalu membuat tertawa para penontonnya, diterpa isu bergabung Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam film ‘Black Widow‘.

Dilansir dari Cheatsheet, Lords of the Long Box mengungkapkan di Twitter bahwa Ryan Reynolds telah menandatangani kontrak baru dengan Disney Marvel. Singkatnya, Deadpool akan tampil dalam akhir credit scene Black Widow.

“Pada Juni lalu saya telah memberi bocoran tentang ini di Twitter. Sumber saya telah mengatakan bahwa Deadpool akan ada di credit scene Black Widow dan Deadpool akan bergabung di Avengers selanjutnya,” ungkap sumber itu.

Diungkapkan juga bahwa dalam fulm Black Widow ini akan menampilkan dua karakter yang sebelumnya dibawah naungan Fox. Kemungkinan salah satunya adalah karakter X-Men

“Jadi film¬†Black Widow¬†akan menampilkan dua karakter yang sebelumnya menjadi milik Fox. Keduanya disebut berada dalam satu waktu di tim X-Men dalam komik,” kata sumber tersebut.

Black Widow akan menceritakan pasca kejadian dari Captain America: Civil War, dimana dalam film tersebut akan menjadi penampilkan terakhir dari Captain America dan Iron Man.

Film Black Widow yang akan dibintangi oleh Scarlett Johansson ini akan tayang pada 1 Mei 2020.

 

Image Source: [Medium]

close

Deadpool Diisukan Akan Bergabung Dalam Film ‘Black Widow’

Search
close