Deadpool Akan Bergabung Dalam Marvel Cinematic Universe

access_time 2 tahun yang lalu

Deadpool, film anti-villain jenaka yang diperankan oleh Ryan Reynolds sepertinya akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Melalui Instagram resmi dari Ryan Reynolds, dirinya tampak berdiri sambil menunjukan logo Marvel Studios dibelakangnya. Memungkinkan bahwa Deadpool kemungkinan besar akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe.

Selain itu, Paul Wernick selaku penulis naskah dari film Deadpool sempat berharap bahwa Deadpool yang memiliki rating R dapat bergabung dalam film MCU tersebut.

“Marvel has promised to continue to let us play in the R-rated Deadpool universe, and the hope is that they will also let us veer into the MCU a little bit as well and play in the box.” ucap Paul Wernick.

Semenjak Disney membeli Fox hampir semua naungan fox seperti Deadpool, Fantastic Four, dan X-men dikabarkan akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Salah satunya kabar mengenai Fantastic Four yang akan muncul pada Phase 4 nantinya. Deadpool juga dikabarkan akan bergabung dan muncul pada film Black Widow. Masih belum diketahui lebih lanjut akan bergabung pada film apa, berikut film-film Phase 4 yang akan dirilis nantinya.

Black Widow pada tanggal 1 Mei 2020, The Falcon and The Winter Soldier tahun 2020, The Eternals pada 6 November 2020, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada 12 Febuari 2021, WandaVision tahun 2021, Loki pada musim semi  2021, Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 7 Mei 2021, What If….? pada musim panas 2021, Hawkeye pada musim semi 2021, Thor: Love and Thunder pada 5 November 2021.

 

Image Source: [Movieweb]

close

Deadpool Akan Bergabung Dalam Marvel Cinematic Universe

Search
close