David Beckham Siap Bintangi Serial Terbaru Disney “Save Our Squad”

access_time 2 bulan yang lalu

Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham kabarnya akan menjadi salah satu aktor di serial terbaru Disney+ bertajuk “Save Our Squad“. Sesuai dengan karier yang membesarkan namanya, serial ini tentunya akan menceritakan tentang dunia sepak bola.

Ini bukan kali pertama Beckham terjun ke dunia alih peran. Lalu, akan seperti apa penampilannya pada serial ini?

David Beckham Bintangi Serial “Save Our Squad”

David Beckham
The Sun

Dikutip dari Hypebeast, serial ini akan membawa kembali David Beckham turun ke lapangan hijau di London Timur. Di sana, ia akan membimbing tim akar rumput muda untuk berjuang dalam sebuah liga.

Dalam serial ini pula, kita akan diajak masuk ke dalam perjalanan Beckham bersama tim asuhannya mengalami perubahan hidup. Selayaknya sebuah film atau serial olahraga, akan banyak adegan yang dramatis dan membangkitkan semangat.

Baca juga:

David Beckham
Chicago Tribune

Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk menunjukkan pentingnya dan dampak sepak bola akar rumput dalam komunitas di Inggris,” kata produser eksekutif serial ini, Sean Doyle.

Beckham juga menganggap bahwa serial ini menjadi kesempatan baginya menyoroti sepak bola grassroot. Sebab, ia sendiri semasa mudanya juga pernah mengalami hal tersebut.

David Beckham dan Sepak Bola

David Beckham
Daily Express

Meski sudah pensiun dari beberapa tahun lalu, sepertinya image David Beckham tak akan bisa lepas dari sepak bola. Permainannya yang apik selalu membuat supporter terpukau dengan penampilannya.

Ia pun juga tidak ingin lepas dari dunia yang sudah membesarkan namanya sampai sekarang. Makanya dirinya masih ingin membina talenta-talenta muda untuk bisa berkembang dan menjadi pemain yang baik seperti dirinya.

Saya sangat beruntung memiliki karier bermain yang panjang dan sukses dan sekarang memiliki kesempatan untuk menjadi mentor pada komunitas ini,” kata Beckham dikutip dari Variety.

Mengembangkan dan membina talenta muda sangat penting dalam permainan ini dan sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Disney Plus dalam proyek ini,” tutupnya.

_

Serial “Save Our Squad” jadi satu dari 50 judul serial original Disney Plus yang rencananya akan selesai 2024 mendatang.

close

David Beckham Siap Bintangi Serial Terbaru Disney “Save Our Squad”

Search
close