Dapet Order Fiktif Senilai Setengah Juta, Ojol ini Dibantu Oleh Polisi! #Faithinhumanityrestored

access_time 1 tahun yang lalu

‘Oder fiktif senilai IDR.530.000!’,

Seorang driver ojol mendapatkan oder fiktif dengan nilai yang fantastis, mirisnya ini bukan pertama kalinya terjadi order fiktif yang menimpa para driver ojol. Entah apa motif dari orderan fiktif, tetapi hal tersebut pastinya sangat merugikan para driver dan sungguh tidak manusiawi.

via Giphy

Namun beruntungnya driver ojol satu ini mendapat pertolongan dari para anggota polisi, mereka semua kompak ber-patungan untuk bisa membayarkan kerugian si driver.

Video tersebut diunggah di Instagram @divisihumaspolri pada Kamis, 28 Mei 2020 kemarin

Si driver kebingungan karena tidak bisa menghubungi si pemesan order fiktif’

Dalam bagian awal video tersebut, terlihat bahwa si driver begitu kebingunan karena dirinya tidak bisa sama sekali menghubungi si pemesan. Berbagai cara sudah di coba, mulai dari mengirimkan pesan dari aplikasi sampai dengan menelpon-pun gagal.

Bahkan lebih mirisnya, si bapak ojol ini meminjam uang rekan kerjanya untuk bisa menerima dan membayarkan terlebih dahulu oder fiktif tersebut, beruntungnya bapak ini di tolong oleh para Petugas Yanma penjagaan Polda Banten.

Para petugas patungan untuk membayarkan order fiktif tersebut

Si bapak ojol ini kemudian ditenangkan oleh para petugas, bahkan mereka berinisiatif untuk memberikan sang bapak makanan. Luar biasanya, tidak berhenti di sana kebaikan para petugas!

via Detik.com / dok Istimewa

Merka akhirnya beramai-ramai patungan untuk bisa membayarkan order fiktif yang diterima oleh si driver, atas aksinya tersebut. mereka mendapatkan apresiasi yang begitu luar biasa positif baik dari Kepolisian maupun netizen yang menyaksikan video tersebut.

@Farrelketaren menuliskan ‘bentuk nyata serta kemanusian dari ‘POLRI hadir untuk rakyat’, semangat!’ , sementara @bikersred mendoakan para bapak Polisi yang sudah membatu bapak Ojol tersebut, mendapatkan berkat yang melimpah dari Tuhan yang Maha Esa.

Source : Detik.com

Wah jujur gua terharu banget liat videonya, kebayang banget bagaiman si bapak ojek tersebut pastinya panik dan stress karena berfikir duitnya hilang begitu saja 🙁

Terima kasih untuk semua petugas Polisi yang berjaga di pos Banten, semoga kebaikannya dibalaskan langsung oleh Tuhan yang Maha Esa.

close

Dapet Order Fiktif Senilai Setengah Juta, Ojol ini Dibantu Oleh Polisi! #Faithinhumanityrestored

Search
close