Danilla Rilis Video Klip Animasi untuk Lagu “LAGULAND”

access_time 3 tahun yang lalu

Danilla mengajak animantor asal Indoneisa Izzy dan Kifu Spiegel, ia merilis video klip animasi untuk lagu “LAGULAND” yang diambil dari album keduanya “Lintasan Waktu“.

Video klip ini menampilkan visual yang seakan mengajak penonton untuk menjelajah ke alam lain yang disebut laguland. Dalam video klip ini juga menunjukan tangan metalik yang mengingatkan pada artwork Hajime Sorayama. Kifu menjelaskan bahwa lagu dibagi menjadi 3 Act: sightseeing, disaster dan ascension.

View this post on Instagram

(1/3) Ketika dapat kabar dari @vngnc kalau @danillariyadi ingin membuat musik vidio 3D, saya senang sekali~ Saya lebih ke ‘orang konsep’ ya, jadi pertanyaan-pertanyaan teknis bisa ditanyakan langsung ke kru CATKILLSCAT yang ini → @vngnc . Pra-produksinya: Setelah membuat bullet points tentang apa saja yang Danilla mau; pohon awan, bintang bisa dimakan dll diperluas dan membangun dunia baru. Karena konsepnya cukup abstrak, menulis plot agak dihindari. . Jadinya, Lagu dibagi menjadi 3 Act: sightseeing, disaster dan ascension. Dibagilah tugas menyetor 12 sketsa main scene (akhirnya 10 dari saya dan 2 dari Izzy) dari situ dibagi-bagi shotnya sekalian menyusun still-o-matic di Premiere Pro.

A post shared by 𝐤𝐢𝐟𝐮 𝐬𝐩𝐢𝐞𝐠𝐞𝐥 (@kifurai) on

 

Danilla membagikan video cerita singkat Izzy tentang video musik “Laguland”. Menurut Izzy, Danilla sendiri yang meminta dirinya untuk membuat video musik atas lagu tersebut. Terkait Laguland, dia merasa lagu ini punya nuansa yang “sangat mengawang”, tetapi “bukan dalam arti yang buruk atau medioker.”

Saksikan video klip terbaru dari Danilla di atas.

close

Danilla Rilis Video Klip Animasi untuk Lagu “LAGULAND”

Search
close