Danilla Ajak Penggemarnya Bernyanyi Via Live Streaming

access_time 2 tahun yang lalu

Pada akhirnya, hampir seluruh acara musik batal diselenggarakan akibat penyebaran virus Corona. Mulai dari Hammersonic, Head In The Clouds, sampai kabar terbaru Lalala Festival juga akan dibatalkan.

Kalau sudah seperti ini akibatnya akan berimbas pada musisi yang tidak bisa mendapatkan jadwal manggung. Selain tidak dapat pemasukan, para musisi juga tidak bisa bertemu dengan penggemarnya.

Image result for danilla
Source: Liputan6

Hal ini dirasakan salah satunya oleh Danilla Riyadi yang pada bulan Maret ini tidak ada jadwal manggung. Namun, buat lo penggemarnya Danilla jangan kecewa dulu. Kerinduan Danilla untuk menyapa para penggemar dengan lantunan lagu-lagunya membuatnya memutuskan untuk memberi suguhan yang berbeda.

Musisi berusia 30 tahun ini telah memutar otak dan memutuskan untuk mengambil langkah dengan tampil secara live streaming di kanal YouTube-nya. Walaupun Danilla tidak dapat melihat secara langsung, setidaknya para penggemarnya bisa tetap memandangnya bernyanyi.

Danilla pun mengumumkan hal ini melalui unggahannya di akun Instagram miliknya pada Senin, 16 Maret 2020.

Saya dan se-band, se-team akan main musik dengan sistem digital Live Streaming di YouTube saya yang link-nya ada di foto ini,” tutur Danilla dalam unggahannya tersebut.

Lewat unggahannya ini pun Danilla baru memberi tahu tentang pertunjukkannya secara live streaming. Namun, ia pun belum mengumumkan tentang tanggal pelaksanaan live streaming-nya di YouTube.

Tanggalnya akan diumumkan, yang pasti di bulan ini. Semua panggung Danilla di bulan ini kosong, maka mari kita nyanyi-nyanyi dari rumah,”¬†tuturnya.

Pertunjukkan ini bisa menjadi sebuah terobosan yang positif bagi para musisi untuk tetap bisa menyapa para penggemarnya. Mereka pun juga tidak ingin hal ini terjadi, namun terpaksa harus dilakukan. Mungkin saja langkah yang diambil Danilla ini bisa menjadi inspirasi musisi lainnya untuk tetap bisa menikmati karya mereka.

close

Danilla Ajak Penggemarnya Bernyanyi Via Live Streaming

Search
close