Daftar Studio Olahraga yang Cocok Usai Kerja

access_time 2 tahun yang lalu

Ditengah padatnya pekerjaan, lembur, dan revisi tentu manfaat olahraga bagi tubuh sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun sayangnya, waktu untuk berolahraga “kepentok” dengan waktu yang sedikit.

Meski begitu, ada beberapa orang menyiasatinya dengan melakukan olahraga setelah kerja, entah mengunjungi pusat kebugaran, main futsal, main basket, hingga jogging malam. Namun, hal itu sudah biasa, kami merekomendasikan studio olahraga yang wajib dikunjungi jika ingin mendapatkan tubuh yang lebih sehat dengan bonus tubuh impiam.

F45 Training

F45 Senopati hadir menyajikan konsep baru dalam industri kebugaran. Di sini para member tidak dibiarkan pusing latihan apa setiap harinya. Di gym ini para coach dan member berlatih bersama dalam jadwal yang telah ditentukan. Eric Moss selaku owner F45 Senopati menerangkan bahwa program latihan yang diberikan oleh F45 dapat mengubah cara pandang orang tentang fitness selama ini. F45 juga memiliki program bernama 8 week challenge yang membantu konsumen untuk mendapatkan tubuh idealnya.

Sana Studio

Berdiri di Jakarta tepatnya Jalan Panglima Polim sejak 2012 lalu, Sana Studio menjadi salah satu pionir olahraga yang terkurasi, tidak seperti gym yang berfokus pada olahraga yang menuntut usaha keras. Sana Studio lebih memfokuskan kepada olahraga yang bisa dilakukan sepulang kantor. Pada Sana Studio pengunjung dapat melakukan olahraga seperti Zumba, Pound Fit, dan lainnya.

Breathe Studio

Breathe Studio Jakarta merupakan studio kebugaran dengan berbagai pilihan olahraga. Kelas unggulannya adalah pilates dan yoga barre. Selain itu, ada juga zumba dan HIIT untuk pilihan aktivitas bugar lainnya. Bertempat di Senopati, sehingga menepatkan Breathe Studio dikawasan yang strategis dan tidak jauh dari pusat perkantoran.

 

close

Daftar Studio Olahraga yang Cocok Usai Kerja

Search
close