Daftar Movie Marathon Untuk Bermalas-malasan di Rumah

access_time 2 tahun yang lalu

Dibulan yang cukup hectic ini karena adanya Idul Fitri yang mengharuskan bepergian ke rumah sanak saudara ada baiknya diminggu kedua Juni ini beristirahat di rumah. Kamu mengkurasi beberapa film yang bisa dijadikan untuk membunuh kebosanan sambil beristirahat di rumah.

Here we go:

When They See Us

Series yang dirangkum dalam 4 episode yang menceritakan tentang isu rasial kulit hitam di Amerika pada tahun 1989. Sekelompok pemuda kulit hitam bernama Antron McCray, Kevin Richardson, Yusef Salaam, Raymond Santana dan Korey Wise dijadikan tahanan karena tuduhan yang tidak mereka lakukan.

Chernobyl

Chernobyl menggambarkan kisah nyata tentang salah satu bencana akibat tangan manusia yang terburuk dalam sejarah. Series ini mengisahkan para pria dan wanita pemberani yang berkorban demi menyelamatkan Eropa dari bencana tak terbayangkan.

Brata

Salah satu series Indonesia terbaik yang menceritakan bagaimana menjadi seorang polisi bidang kriminal di Indonesia. Mengkisahkan Brata yang terasa seperti local Sherlock Holmes yang keren ditabah dengan cerita orisinil yang sangat epik. Twist yang diberikan dalam setiap episode-nya juga seakan memaksa untuk terus menonton film ini.

How To Sell Drugs Online (Fast)

Film asal Jerman yang diproduksi oleh Netflix ini menyuguhkan drama komedi yang sangat menarik dan diambil dari kisah nyata di Liepzig. Menceritakan 2 sahabat yang mencoba mencari peruntungan dengan menjual narkoba secara online.

Black Mirror Season 5

Pada series terbarunya, Black Mirror akan berfokus dari pertanyaan seputar teknologi, society, dan bagaimana cara memahami diri sendiri. Series keluaran Netflix ini menunjukan cuplikan dari beberapa episodenya yang memperlihatkan gadis sekolah yang mendapatkan encouragement dari robot pendampingnya, sehingga menjadi seorang pop stardan pertarungan ala Street Fighter.

 

 

close

Daftar Movie Marathon Untuk Bermalas-malasan di Rumah

Search
close