Daftar Film Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan Juni

access_time 2 tahun yang lalu

Pada bulan Juni ini akan ada banyak deretan film khususnya film produksi Indonesia yang akan malang melintang di bioskop-bioskop kesayangan. Mulai dari film komediaction, hingga horor kami suguhkan untuk mengisi libur lebaran bersama keluarga dan pasangan.

Hit and Run (4 Juni 2019)

Hit and Run film yang disutradarai oleh Ody C Harahap, sutradara yang sebelumnya membuat film Orang Kaya Baru (2019) dan Punk in Love (2009). Film ini menceritakan, Tegar (Joe Taslim) seorang polisi selebriti dengan kamera yang selalu mengikuti. Dia mempunyai acara reality show sendiri. Pada suatu misi, Tegar mendapat tugas untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba.

Tegar yang biasa bekerja sendiri terpaksa harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang penipu yang sering sekali membuat onar. Film yang tayang dibioskop pada tanggal 4 Juni 2019 ini juga dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Jefri Nichol.

Ghost Writter (4 Juni 2019)

Debut film dari Bene Dion yang juga merupakan seorang stand up comedian asal Indonesia. Dalam pembuatan film ini Bene juga dibantu oleh Nonny Boenawan. Film ini meceritakan sebuah buku catatan harian kuno memiliki rahasia yang cukup kelam dan mengerikan.

Bagi orang yang melihat buku ini, ada beberapa perspektif yang didapatkan. Bagi Galih (Ge Pamungkas), buku itu sebagai pembelaan atas tuduhan yang salah terhadap orang tuanya. Bagi Naya (Tatjana Saphira), dia mendapat ide segar setelah tiga tahun mandek berkarya.

Film bergenre horror comedy ini juga akan dibintangi oleh Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Endy Arfian, Slamet Rahardjo Djarot, Arief Didu, Arie Kriting dan Muhadkly Acho.

Si Doel The Movie 2 (4 Juni 2019)

Setelah sukses dengan 1.757.653 penonton difilm pertamanya, film yang disutradarai, ditulis, dan diperankan oleh Rano Karno ini akhirnya mengeluarkan part keduanya. Pada film pertama, Doel (Rano Karno) mengalami dilema dalam cinta segitiga dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedy). Sarah telah pindah ke Amsterdam bersama anak dari pernikahan mereka sebelumnya.

Pada jilid kedua film ini, Doel tinggal bersama istrinya, Zaenab. Karena rindu yang sudah lama terpendam, Doel memutuskan pergi ke Amsterdam untuk bertemu Zaenab dan anaknya.

Single 2 (4 Juni 2019)

Comedian, You Tuber, dan Director, Raditya Dika sukses mendapat 1.351.324 penonton pada film pertamanya kini ia akan merilis seri kedua dari film Single. Film ini menceritakan bagaimana Ebi (Raditya Dika) yang segera meninjak umur 30 tahun sudah mulai dihantui dengan pertanya “kapan nikah?” yang mulai mengganggu. Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke-30, dia harus punya pacar, apa pun caranya.

close

Daftar Film Indonesia yang Wajib Ditonton Bulan Juni

Search
close