Curhatan Justin Bieber & Hailey Bieber untuk ‘VOGUE’

access_time 2 tahun yang lalu

The world just went “crazy” over the cover of March 2019 Issues of “VOGUE.”

Justin Bieber dan Hailey Bieber menunjukan penampilan perdana mereka sebagai suami istri di cover majalah VOGUE untuk bulan Maret 2019. Selain itu, di dalam majalah tersebut juga ada foto-foto mesra Justin dan Hailey yang disuguhkan dengan hasil interview VOGUE dengan Justin & Hailey Bieber.

Beberapa hal yang bisa di highlight dalam interview tersebut adalah jawaban Justin terhadap “trust issues” dengan mengatakan “Saya selalu berpikir bahwa orang-orang hanya memanfaatkan saya, bahkan selama ini saya juga sangat berusaha untuk percaya kepada Hailey.” Is this a shade for Selena?

Justin juga curhat tentang tekanan yang ia rasakan selama Purpose Tour di 2017. “Saya sangat frustasi saat tour. Saya tidak pernah membicarakannya dan bahkan saya masih memikirkannya sampai sekarang. Saya merasa kesepian. Saya membutuhkan waktu sendiri.”

Hailey Bieber lalu mengungkapkan bahwa dia bukan seorang ‘Belieber‘ sebelum bertemu Justin Bieber dengan berkata “Saya tidak pernah menjadi seorang fans dari Justin maupun artis lainnya. Saya tidak pernah tergila-gila dengan hal seperti itu. Saya hanya mengakui bahwa Justin memang sangat lucu. Semua orang menyukainya.”

Masih banyak hal lain yang diungkapkan Justin & Hailey tentang perasaannya dalam masing-masing profesi, their dark times, sampai hubungan mereka.

 

close

Curhatan Justin Bieber & Hailey Bieber untuk ‘VOGUE’

Search
close