Cuplikan Singkat ‘Love for Sale 2’ Tampilkan Pria Misterius

access_time 2 tahun yang lalu

Visinema Pictures merilis cuplikan perdana film ‘Love for Sale 2’, memberikan gambaran cerita baru mengenai kisah cinta Arini.

Cuplikan yang berdurasi sekitar 1 menit itu, dibuka dengan Arini (Della Dartyan) yang mendatang rumah lelaki bernama Indra Tauhid yang masih misterius. Lucunya namanya Arini berubah dari Arini Kusuma menjadi Arini Chaniago.

Arini kemudian disambut oleh seorang ibu yang diperankan oleh Ratna Riantiarno. Love For Sale 2, diyakini masih menceritakan Arini sebagai perempuan sewaan seperti film sebelumnya, hanya saja namanya tiba-tiba berubah.

Kemudian adegan berubah dengan memperlihatkan seorang laki-laki yang diduga penyewa atau penjalin hubungan dengan Arini. Arini tampak mengenali karakter yang masih misterius itu, ketika Ratna dan Egly Fedly terkesima dengan penjelasan Arini

Dalam film ini, Andibachtia Yusuf kembali berperan sebagai sutradara, sedangkan Angga Dwimas Sasonko berperan sebagai eksekutif produser.

Meskipun film sebelumnya, Gading Marten yang memerankan karakter sebagai Richard berhasil memenangkan Piala Citra 2018 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik. Dilansir dari CNN Indonesia, karakter Richard yang diperankan oleh Gading Marten dikabarkan tidak akan muncul.

Meski begitu, film cuplikan singkat dari film ini sangatlah unik, dimana terdapat kata-kata ini bukan lah teaser official. Untuk offical teaser trailer, Check the video above

Image Source: [YouTube]

close

Cuplikan Singkat ‘Love for Sale 2’ Tampilkan Pria Misterius

Search
close