Cruella, Film Paling Kelam Sepanjang Sejarah Disney!

access_time 4 bulan yang lalu

Akhir Mei 2021 ini, Walt Disney Pictures akan merilis film terbarunya berjudul Cruella. Film ini nantinya akan dibintangi oleh aktris ternama, Emma Stone.

Namun, baru-baru ini Emma baru saja mengungkapkan sebuah fakta terkait film Disney ini. Apa sih yang kira-kira bakal terjadi di film ini?

Kisah Cruella Lebih “Dark” dari yang Lainnya

Sebagai pemeran utama, Emma Stone mengaku cukup kaget dengan penggarapan film Cruella ini. Pasalnya film ini kabarnya akan jadi film terkelam yang pernah diproduksi Disney.

Mengutip Kincir, dalam konferensi pers virtual Stone mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan bagaimana Disney memperbolehkan film yang dibintanginya punya nuansa yang sangat gelap. Secara film Disney biasanya selalu menyenangkan dan imajinatif.

Read more:

Cruella
Walt Disney

Mereka (Disney) benar-benar membiarkan Craig dan Tony menulis dan membuat apa yang keduanya inginkan. Dan, saya rasa ini benar-benar gelap untuk sebuah film Disney. Mungkin tidak seintens seperti film dengan rating ‘R’. Akan tetapi, ya itu sangat jauh lebih gelap dari film-film Disney yang saya pernah lihat selama ini,” kata Emma Stone mengutip Screen Rant.

Kelamnya film Cruella nanti sebenarnya bukan sesuatu yang mengherankan. Soalnya, film ini sendiri emang ingin menceritakan bagaimana terciptanya sosok villain legendaris yang merupakan seorang desainer jahat.

Sinopsis Cruella

New Photos and Costumes Revealed for 'Cruella' -

Sebagai pengantar, film Cruella akan mengisahkan tentang asal usul sosok Cruella de Vil. Karakter ini dikenal sebagai villain di film “One Hundred and One Dalmatians” (1961).

Sosoknya dikenal sebagai seorang desainer jahat yang sering menggunakan kulit anjing pada setiap rancangan busananya. Nuansanya yang penuh kejahatan semakin lengkap dengan kisahnya yang diasingkan dari kehidupan sosial.

Seperti apa perjalanan kisah terciptanya karakter jahat ini?

_

Saksikan “Cruella” yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 26 Mei 2021. Sebelumnya, tonton trailer-nya terlebih dahulu di atas.

close

Cruella, Film Paling Kelam Sepanjang Sejarah Disney!

Search
close