close

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Saling Puji Pada Penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019

By Andreas Lee
access_time 6 bulan yang lalu Comments

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tampak saling memuji di sela Penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019 di Grimaldi Forum, Monaco. Seperti yang diketahui, Messi dan Ronaldo memanglah rival yang paling terkenal dalam dunia sepak bola. Terlebih lagi perseteruan tersebut sudah memang lama terjadi semenjak Ronaldo bergabung dengan Real Madrid, yang kini sudah bergabung dengan Juventus.

Namun dalam acara penghargaan tersebut, Ronaldo justru malah memuji Messi sebagai rival yang memilik hubungan yang baik.

“Setelah menjadi rival selama 15 tahun, kami punya hubungan yang sangat bagus. Kami belum pernah makan malam bersama, tapi siapa tahu di masa depan,” ujar Ronaldo dikutip dariĀ Marca.

Selain memuji Ronaldo juga rindu melawan Lionel Messi, dimana ia merasa memiliki saingan yang hebat ketetika bermain di Liga Spanyol.

“Saya rindu main di Spanyol. Saya dan Messi punya pertarungan yang hebat. Kami saling membantu untuk lebih baik. Dia mendorong saya, dan saya mendorong dia. Rivalitas ini salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola,” sambung Ronaldo.

Hasil gambar untuk ronaldo help  messi
Source: Reuters

Messi juga menganggap Ronaldo sebagai rival terbaik di Liga Spanyol. Kapten dari Barcelona juga mengaku bahwa sangat menyenangkan untuk bisa bertarung dengan Ronaldo di Liga Spanyol.

“Menyenangkan punya Ronaldo di Liga Spanyol, terutama karena dia bermain untuk Real Madrid. Sekarang dia bermain untuk klub hebat lainnya dan kami menyaksikan dia bermain dari Spanyol,” ucap Messi.

Messi, Ronaldo, dan bek Liverpool Virgil van Dijk bersaing menjadi Pemain Terbaik Eropa 2019. Ronaldo dan Messi gagal mendapatkan gelar di Grimaldi Forum, dimana Van Dijk sukses mendapatkan gelar Pemain Terbaik Eropa. Messi yang gagal mendapatkan gelar tersebut, ternyata terpilih sebagai penyerang terbaik di LIga Champions musim 2018/2019.

 

Image Source: [Dnaindia]

 

close

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Saling Puji Pada Penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019