Crazy Rich PIK Dapat Vaksin Covid-19 Duluan, Kok Bisa?

access_time 8 bulan yang lalu

Seorang yang dijuluki Crazy Rich PIK, Helena Lim beberapa hari ini menyita perhatian publik. Namanya tiba-tiba hangat diperbincangkan setelah mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Seperti yang kita tahu, vaksin periode awal ini padahal didahulukan untuk tenaga kesehatan dan pelayan publik terlebih dahulu. Kok dia bisa dapet duluan?

Helena Lim, Crazy Rich PIK yang Dapat Suntikan Vaksin Covid-19

Crazy Rich PIK
via Tabloid Bintang

Sejak dimulai pelaksanaannya, program vaksinasi sejauh ini masih diperuntukkan bagi tenaga kesehatan dan pelayan publik. Sedangkan masyarakat umum masih perlu menunggu periode selanjutnya untuk menerima vaksin.

Namun nama Helena sontak jadi perbincangan publik karena mengunggah video saat ia menerima suntikan vaksin. Hal tersebut pun mengundang tanya banyak orang lantaran tidak banyak yang mengetahui bahwa Helena masuk dalam golongan tenaga kesehatan.

Crazy Rich PIK
via JawaPos

Helena menerima vaksin Covid-19 karena ia memiliki sebuah apotek di wilayah Kebon Jeruk. Hal ini pun dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko dalam keterangannya kepada Detik.

Dia itu memiliki Apotek Bumi namanya. Apotek Bumi Kebon Jeruk. Mereka itu termasuk ke dalam tenaga medis kefarmasian. Jadi mereka datang ke situ memang membawa surat keterangan tenaga kesehatan,” kata Yani.

Sempat Dipertanyakan Keaslian Surat Keterangan Apotek

Crazy Rich PIK
via kumparan

Sejak diunggah ke media sosial, banyak orang mempertanyakan kenapa ia bisa mendapat suntikan vaksin Covid-19. Bahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza pun sampai meminta jajarannya untuk menyelidiki keaslian surat keterangan bekerja di apotek milik Crazy Rich PIK itu.

Sebab, ada kemungkinan kalau Helena hadir karena sengaja diundang untuk sosialisasi vaksin Covid-19 seperti apa yang dilakukan Raffi Ahmad pada vaksinasi sebelumnya.

Namun, pemilik Apotek Bumi, Elly Tjondro muncul dan mengatakan bahwa Helena Lim adalah rekan usahanya di apotek tersebut. Jadi wajar jika ia menerima vaksin.

_

Jadi, udah terjawab ya kenapa dia dapet vaksin.

close

Crazy Rich PIK Dapat Vaksin Covid-19 Duluan, Kok Bisa?

Search
close