Crash Bandicoot Akan Rilis Versi Mobile!

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, USS Feed – Salah satu ‘game’ lawas tahun 90an, Crash Bandicoot dikabarkan akan rilis dalam versi mobile alias, bisa di mainkan di handphone! Anak generasi 90’an sudah pasti tidak sabar menunggu kepastian hal tersebut.

Bocoran sudah banyak muncul, salah satunya dari cuitan JumpButton, dimana para netizen bisa melihat beberapa gambar ‘leaked’.

Meskipun demikian, kepastian kapan Crash Bandicoot akan dirilis dalam versi ‘mobile’ belum diumumkan oleh pihak ‘developer’. JumpButton juga menjelaskan bahwa bocoran tersebut ditemukan pada Facebook, akan teteapi tidak lama setelah itu ‘tautan’ tersebut dihabus.

Pihak Sony sendiri tidak merespon apapun perihal informasi terebut. ‘Panggilan pada semua Bandicoots! Crash kembali, dan kali ini dalam versi mobile!’ begitu tulisan pada tautan yang sudah tidak bisa ditemukan sekarang ini.

Lanjutan dari tulisan tersebut juga membocorkan bahwa Dr. Neo Cortex mempunyai rencana jahat untuk menghancurkan dunia, dirinya mengirimkan ‘mutagen henchemen’. Crash kali ini akan dibantu oleh ‘roh’ Coco!

Konsep Crash Bandicoot versi Mobile

Hipertextual menjelaskan bahwa Crash Bandicoot versi mobile memilik konsep seperti ‘Temple Run’ atau sering dikenal dengan istilah ‘endless runner’, bcocoran lain juga menjelaskan bahwa ada kemungkinan perbedaan antara game di mobile dengan versi aslinya.

Ada beberapa gambar yang menunjukan bahwa si pemain harus mengumpulkan dan membuat objek, Bocoran tersebut membuat banyak pihak yang menarik kesimpulan bahwa versi mobil ini sudah pasti akan berbeda dengan versi konsol PlayStation.

Sampai berita ini diturunkan, Activision selaku developer game ini belum memberikan konfirmasi apapun, yang pasti Crash Bandicoot versi mobile akan dirilis baik dalam versi IOS maupun Android.

Meskipun berbeda dengan versi konsol, Crash Bandicoot versi mobile sepertinya akan meraih kesuksesan. Akan banyak orang yang ‘download’ hanya untuk sekedar bernostalgia dengan game tersebut.
Bagaimana dengan lo? Apakah lo termasuk pecinta Crash Bandicoot?
close

Crash Bandicoot Akan Rilis Versi Mobile!

Search
close