Crash Bandicoot 4 : It’s About Time Dijadwalkan Rilis Tahun Ini! Kapan Tepatnya?

Crash Bandicoot 4 : It's About Time Dijadwalkan Rilis Tahun Ini! Kapan Tepatnya?
access_time 1 tahun yang lalu

‘Penantian panjang selama 22 tahun bagi para fans!’

Sudah 22 tahun sejak Crash Bandicoot : Warped dirilis, judul ketiga dari trilogy game tersebut juga memakan waktu persiapan yang cukup lama, mengingat Crash Bandicoot : Warped dirilis dalam jangka waktu sepulu tahun sejak judul pertama dari seri ini di rilis.

Since then, all the fans has been waiting for another sequel, but finally the wait is finally over.

Welcome ‘Crash Bandicoot 4 : It’s About Time’

Lanjutan dari seri terdahulu

Pada Crash Bandicoot 4 : It’s About Time, para fans akan di bawa pada timeline sekitar beberapa dekade setelah Warped, tepatnya setelah player berhasil mengalahkan para tokoh jahat seperti Neo Cortex, Dr. N.Tropy dan Uka Uka.

via VentureBeat

Sequel dimulai saat ‘trio‘ jahat tersebut ternyata belum ‘mati‘ dan mereka berusaha untuk bisa keluar dari planet tempat mereka ‘terdampar’ dan ternyata apa yang mereka lakukan justru merusak ‘hukum’ luar angkasa dan waktu.

Konsep gameplay dan beberapa upgrade pada mekanisme game

Terinspirasi dari konsep original dari Playstation trilogy, seperti yang terlihat pada trailer, game tersebut akan memiliki gameplay yang serupa dengan para pendahulunya, seperti ‘spinning and jumping‘ sembari melewati hadangan musuh atau bahkan jurang-jurang pemisah.

Tidak lupa juga para pemain akan mengumpulkan ‘Wumpa’ fruits, namun di seri baru ini ada beberapa mekanisme game yang ditingkatkan untuk bisa ‘menyegarkan‘ para fans seperti wall running, rope swinging, rail grinding dan Quantum mask yang berfungsi untuk ‘memperlambat waktu’.

Konsep gameplay dan beberapa upgrade pada mekanisme game 
via Polygon

Sequel ke-empat dari Crash Bandicoot ini dikerjakan oleh Toys for Bob, developer yang juga mengerjakan Spryo Reignited Trilogy, dan sepertinya seri ini ada yang ditangan yang tetap, mengingat Toys for Bob berhasil me-remaster Spyro dengan sangat baik.

Siap dirilis tahun 2020, ini tanggal pastinya

Setelah sempat muncul bocoran di internet, pada akhirnya secara resmi Activision mengumumkan bahwa Crash Bandicoot 4 : It’s About Time akan dirilis pada tahun 2020, tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2020.

Game ini akan bisa dimainkan baik pada konsol Playstation 4 maupun Xbox One.

Source : The Verge

Siapa yang sudah tidak sabar? Semoga saja penantian 22 tahun tidak mengecewakan yah *fingercrossed*

close

Crash Bandicoot 4 : It’s About Time Dijadwalkan Rilis Tahun Ini! Kapan Tepatnya?

Search
close