close

Converse Japan Merilis All Star 100 Dengan Split Logo Chuck Taylor

By Ghesa Gafara
access_time 2 bulan yang lalu Comments

Brand sepatu Converse kembali mengeluarkan koleksi terbarunya untuk Japan market. Sedikit berbeda dari koleksi sebelumnya, Converse mengeluarkan Chuck Taylor hi dengan logo iconic-nya yang terbelah.

Tidak hanya pada di bagian atasnya saja, pada bagian sole belakang, logonya pun ikut terbelah. Yang kerennya Converse tidak menggunakan siluet 70’s yang digandrungi oleh remaja saat ini, tetapi menggunakan siluet klasis All Star 100.

ALL STAR 100 SPLITLOGO HI(オールスター 100 スプリットロゴ HI)黒/ブラック・スニーカー

Dirilis dengan 2 color way yang berbeda classic black and white dan warna putih dengan lining berwarna merah dan biru pada bagian sole-nya.

ALL STAR 100 SPLITLOGO HI(オールスター 100 スプリットロゴ HI)白色/ホワイト・スニーカー

Yang keren dari sepatu ini adalah, bahan yang menyelimuti kaki  dibuat dari kain Tencel yang ramah lingkungan, dengan tekstil yang terbuat dari serat lyocell dan fibers, dengan tanggung jawab terhadap lingkungan dalam pembuatannya, yaitu bahan alami; kayu.

ALL STAR 100 SPLITLOGO HI(オールスター 100 スプリットロゴ HI)黒/ブラック・スニーカー

Setidaknya ada 2 detail yang sangat menjadi highlight dari produk ini yaitu, logo di pergelangan kaki atas, All-Star split, lalu di bagian kirinya split horizontal sedangkan di bagian  kanannya terbelah vertikal.

ALL STAR 100 SPLITLOGO HI(オールスター 100 スプリットロゴ HI)黒/ブラック・スニーカー

Sepatu ini juga dilengkapi dengan midsole yang tampil dengan warna krem retro yang menggunakan react cushioning sehingga kaki pengguna sepatu ini tetap terasa nyaman dan meski berjalan jauh atau memakainya untuk berolahraga

Converse All Star 100 Split logo saat ini sudah tersedia di situs Converse Jepang converse.co.jp dengan harga kurang lebih  IDR1.040.000, namun untuk peluncurannya di Indonesia sih belum ada infonya, karena sepertinya sepatu ini hanya akan di jual di market Jepang.

Dengan harga di atas sepatu ini sangat cocok untuk dijadikan koleksi para pecinta Converse khususnya edisi Chuck Taylor karena edisi split ini adalah yang pertama kali di luncurkan dan menjadi memorabilia pemiliknya. Lihat gambar detailnya di atas.

[Image Source: Converse Japan]

close

Converse Japan Merilis All Star 100 Dengan Split Logo Chuck Taylor