close

Connor McGregor ‘Sudah Sama’ Dengan Muhammad Ali! Bener Gak Ya?!

By Stanley Joewono
access_time 8 bulan yang lalu Comments

Pernyataan tersebut keluar langsung dari Dana White, Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC). Dia memberikan ‘statement‘ bahwa Connor McGegor merupakan ‘fighter‘ terbaik yang dimilikinya dan UFC. Pria yang baru saja menang dari ‘Cowboy’ dianggap sudah ‘sejajar’ atau ‘selevel’ dengan para legenda tinju dunia ┬áseperti Sugar Ray Leonard, Mike Tyson dan Muhammad Ali.

WOW!

“Dia adalah superstar! Menurutku dia sudah sejajar dengan Mike (Tyson), (Sugar Ray) Leonard, dan bahkan dengan Muhammad Ali” – tuturnya seperti dilansir dari FoxSports Asia. Pernyataan tersebut keluar dari mulutnya setelah ‘The Notorious berhasil meng-K.O. Donnald Cerrone pada main event UFC 246 (Minggu, 19 Januari 2o2o).

Baca di sini : Connor McGregor Hanya Butuh ’40 Detik’ untuk Taklukan Donald ‘Cowboy’ Cerrone

Angka Bayaran The Notorious jadi Alasan

Angka pemasukan yang didapatkan dari pay-per-view saat Connor bertarung di Octagon sangatlah mengaggumkan!

“Dia mendapatkan bayaran per-penampilan terbesar dalam sejarah PPV. Dia salah satu bintang terbesar yang ada di luar sana” – begitu Dana White menambahkan.

Catatan Menarik McGregor pada UFC 246

Seperti diberitakan oleh ESPN, pria asal Irlandia tersebut berhasil mendaratkan 19 serangan signifikan, dan tidak sekalipun ada balasan Cerrone yang berhasil masuk. Selain itu Connor juga mencatatkan rekor kemenangan tercepat kedua yang ia dapatkan selama berkarir di UFC, catatan tersebut juga menempatkan dirinya sebagai pencetak rekor terbaru selama sejarah UFC.

Mengenai Kemungkinan Rematch vs Khabib

Tepat setelah kemenangan yang diraih Connor, publik langsung membahas segala kemungkinan dirinya untuk bisa ‘balas’ dendam atas Khabib. Pria kelahiran Russia tersebut sempat mengalahkan ‘The Notorious‘ pada UFC 229 silam.

Ayah dari Khabib menyatakan bahwa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi baik Connor maupun UFC, sebelum anaknya menyetujui tanding ulang tersebut

Baca selengkapnya : Khabib Akan Kabulkan Rematch Connor McGregor, Dengan Syarat Berikut Ini!

Apakah benar McGregor sudah bisa disamakan dengan jajaran petinju elit di atas? Drop the thoughts on the comment section!

Source : Hai

close

Connor McGregor ‘Sudah Sama’ Dengan Muhammad Ali! Bener Gak Ya?!