close

Connor McGregor Kembali ke Octagon pada UFC 246!

By Stanley Joewono
access_time 8 bulan yang lalu Comments

Setelah vakum dari segala kegiatan di UFC(Ultimate Fighting Championship) selama kurang lebih 15 bulan, Connor McGregor untuk pertama kalinya akan kembali masuk ke dalam octagon dan berduel dengan salah satu petarung veteran, Donald Cerrone.

Pertarungan tersebut akan tersaji pada event UFC 246 di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, USA. Fakta menarik dari pertemuan kedua petarung tersebut adalah mereka akan bertarung di kelas Welterweight, itu berarti Connor harus menaikan berat badan sekitar 15 pounds atau setara dengan tujuh kilogram. Perlu diingat bahwa kekalahan yang di telan Connor paska duel kontra Khabib berlangsung pada kelas lightweight.

Duel antara McGregor versus Donald ‘Cowboy’ Cerrone menyimpan beberapa fakta menarik, mulai dari beberapa janji manis yang diberikan pada pria asal Irlandia sampai dengan perbedaan bayaran yang sangat jauh, let’s unveil all the fact!

Pertarungan Perebutan Gelar Juara di Kelas Lightweight.

Meskipun pada UFC246 pertarungan dirinya dengan ‘Cowboy‘ berlangsung di kelas welter, Dana White menjanjikan bahwa kemenangan Connor berarti ‘tiket emas’ untuk bisa bertarung memperebutkan gelar juara di kelas lightweight. Nantinya McGregor akan melawan pemenang dari duel antara Khabib vs Tonny Ferguson, yang akan berlangsung 18 April mendatang.

Duel Connor Berikutnya akan Jadi PPV Terbesar

Duel kontra Cerrone sudah menjadi salah satu yang terbesar selama sejarah UFC, dan sudah pasti laga berikut dari McGregor akan menghadirkan lawan yang lebih besar. Sebut saja nama Khabib atau Ferguson yang sudah menanti untuk bisa memecahkan rekor yang sudah ada.

McGregor Lebih ‘Tenang’

 

McGregor terkenal dengan sikap sombong dan sering mencari sensansi, Namun hal tersebut tidak terlihat sama sekali pada jumpa ‘pers’ yang berlangsung pada Kamis, 15 Januari 2020.

Connor yang sebelumnya sempat terlibat adu mulut dengan Khabib, kali ini sama sekali tidak melakukan apapun. Dia hanya memberikan tatapan tajam kepada calon yang akan ia hadapi.

Angka Bayaran yang McGregor dapatkan Begitu Fantastis

Meskip Cerrone belum kalah dari McGregor diatas Octagon, tapi jika berbicara soal pendapatan Connor sudah berahasil mengalahkan ‘Cowboy‘. Popularitas McGregor tidak pudar sedikitpun pasca kekalahannya dari Khabib. Dikabarkan dirinya mendapatkan bayaran sejumlah $3juta atau setara dengan IDR.40 milliar.

Lawannya, Cerrone hanya mendapatkan bayaran $2oo ribu yang setara dengan IDR 2,7 milliar. Sungguh perbedaat pendapatan yang sangat mencengangkan.

Pastikan untuk tidak melewatkan duel antara McGregor versus ‘Cowboy’ pada UFC 246 yang akan tayang nanti pukul 10.00 WIB.

close

Connor McGregor Kembali ke Octagon pada UFC 246!