close

COMME des GARÇONS x Nike Dunk Low for SS20

By Rivaldo Seprianto
access_time 12 bulan yang lalu Comments

Rei Kawakubo baru saja mempresentasikan koleksi SS20 dari labelnya COMME des GARÇONS bersama Nike pada gelaran Paris Women’s Fashion Week pekan ini. Musim semi tahun depan, CDG dan Nike akan menghadirkan a co-branding Dunk Low yang kemungkinan hanya akan dirilis dalam ukuran wanita.

Sneaker ini memiliki fitur upper hitam transparan yang ditutupi dengan branding CDG berwarna putih. Kemudian dilengkapi dengan detail tongue, hell, swoosh logo dan midsole berwarna hitam yang membuat desain sneaker ini terlihat seimbang.

Sebelumnya COMME des GARÇONS dan Nike sudah sering menghadirkan kolaborasi sneakers terbaru mereka pada runway Paris selama bertahun-tahun, sehingga memberikan sneakerhead early look tentang apa yang akan dihadirkan CDG dan Nike untuk musim mendatang.

Dilansir dari justfreshkicks.com, harga untuk rilisan ini kemungkinan akan lebih tinggi dari versi biasa mengingat keterlibatan CDG, dan akan dirilis di retailers tertentu dalam woman size. Stay tuned on USS Feed for further information!

close

COMME des GARÇONS x Nike Dunk Low for SS20